Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Gelar Pameran KPR, Tawarkan Promo Bunga Tetap 5,88 Persen untuk 3 Tahun

Kompas.com - 09/09/2020, 16:17 WIB
Kiki Safitri,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) menghadirkan pameran perumahan dengan promo dan penawaran menarik melalui acara KPR BCA ONLINEXPO yang dimulai dari tanggal 9 September 2020 hingga 10 Oktober 2020.

Dalam pameran ini, BCA menghadirkan 200 pengembang perumahan, apartemen, serta property agent. Selain itu, ada promo suku bunga spesial sebesar 5,88 persen selama fix 3 tahun.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, meskipun pandemi Covid-19 mempengaruhi kelangsungan event-event perbankan, antusiasme nasabah mendorong BCA untuk tetap menghadirkan Expo, namun secara online.

Baca juga: BCA Optimistis Jaga Kredit Macet Lebih Rendah dari 2,8 Persen

“Karena digelar secara online, nasabah maupun masyarakat umum dapat dengan mudah mengakses KPR BCA ONLINEXPO dimanapun dan kapanpun, tanpa perlu ada pertemuan tatap muka,” kata Jahja melalui siaran media, Rabu (9/9/2020).

Jahja berharap, nasabah dan masyarakat umum bisa menikmati berbagai penawaran dalam acara perdana KPR BCA ONLINEXPO dan dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung.

“Kami juga berharap KPR BCA OnlinExpo dapat turut mendukung pergerakan roda perekonomian Indonesia,” tutup Jahja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com