BCA Gelar Pameran KPR, Tawarkan Promo Bunga Tetap 5,88 Persen untuk 3 Tahun

Kompas.com - 09/09/2020, 16:17 WIB
Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja memberikan keterangan pers kepada awak media, di Menara BCA, Jakarta, Selasa (3/12/2019). KOMPAS.com/ADE MIRANTI KARUNIA SARIDirektur Utama BCA Jahja Setiaatmadja memberikan keterangan pers kepada awak media, di Menara BCA, Jakarta, Selasa (3/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) menghadirkan pameran perumahan dengan promo dan penawaran menarik melalui acara KPR BCA ONLINEXPO yang dimulai dari tanggal 9 September 2020 hingga 10 Oktober 2020.

Dalam pameran ini, BCA menghadirkan 200 pengembang perumahan, apartemen, serta property agent. Selain itu, ada promo suku bunga spesial sebesar 5,88 persen selama fix 3 tahun.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, meskipun pandemi Covid-19 mempengaruhi kelangsungan event-event perbankan, antusiasme nasabah mendorong BCA untuk tetap menghadirkan Expo, namun secara online.

Baca juga: BCA Optimistis Jaga Kredit Macet Lebih Rendah dari 2,8 Persen

“Karena digelar secara online, nasabah maupun masyarakat umum dapat dengan mudah mengakses KPR BCA ONLINEXPO dimanapun dan kapanpun, tanpa perlu ada pertemuan tatap muka,” kata Jahja melalui siaran media, Rabu (9/9/2020).

Jahja berharap, nasabah dan masyarakat umum bisa menikmati berbagai penawaran dalam acara perdana KPR BCA ONLINEXPO dan dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung.

“Kami juga berharap KPR BCA OnlinExpo dapat turut mendukung pergerakan roda perekonomian Indonesia,” tutup Jahja.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X