BCA Sediakan KPR dengan Suku Bunga Spesial, Simak di Sini

Kompas.com - 09/09/2020, 17:34 WIB
Ilustrasi KPR www.shutterstock.comIlustrasi KPR

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk menggelar KPR BCA OnlinExpo mulai dari 9 September 2020 hingga 10 Oktober 2020 mendatang.

Gelaran bertema "Feel the New Experience" ini merupakan gelaran yang mempertemukan nasabah dengan lebih dari 200 perumahan dan apartemen, serta agen properti secara online.

Gelaran ini dibukan secara virtual oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman, dan Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M Simon.

Baca juga: BCA Gelar Pameran KPR, Tawarkan Promo Bunga Tetap 5,88 Persen untuk 3 Tahun

“Pandemi Covid-19 tidak dapat dipungkiri turut mempengaruhi kelangsungan event-event perbankan," kata Jahja dalam siaran pers, Rabu (9/9/2020).

Jahja menuturkan, ada beragam penawaran dan promo menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah dan masyarakat umum pada gelaran tersebut.

Melalui KPR BCA, nasabah akan mendapatkan suku bunga spesial sebesar 5,88 persen selama fix 3 tahun.

“Seiring dengan hal tersebut, kami berharap KPR BCA OnlinExpo dapat turut mendukung pergerakan roda perekonomian nasional," pungkas Jahja.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X