Cigna Tawarkan Asuransi Terjangkau, Premi Mulai Rp 7.000 Per Minggu

Kompas.com - 10/09/2020, 18:48 WIB
Ilustrasi asuransi THINKSTOCK/NELOSAIlustrasi asuransi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Cigna Indonesia meluncurkan situs punya.cigna.co.id. Melalui situs ini, masyarakat dengan mudah dapat mengakses perlindungan asuransi yang dibutuhkan sekaligus membayar premi secara digital.

Presiden Direktur PT Asuransi Cigna Indonesia Phil Reynolds mengatakan, peluncuran situs ini merupakan bagian dari kontribusi perseroan untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki perlindungan asuransi.

Ia menyebut, Cigna berupaya untuk memberikan solusi bagi masyarakat agar bisa mendapatkan perlindungan asuransi secara sederhana dan mudah dengan premi yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Baca juga: Ada Asuransi Kanker Seharga Rp 10.000 Per Bulan, Ini Cara Daftarnya

Reynolds menjelaskan, di tengah pandemi ini, kebutuhan masyarakat akan perlindungan asuransi juga meningkat. Ia berharap layanan beli asuransi melalui situs dapat menjawab kebutuhan masyarakat tersebut.

"Selain itu, lewat situs ini Cigna juga ingin membantu berpartisipasi dalam meningkatkan inklusi keuangan dan asuransi di Indonesia," jelas Reynolds dalam keterangan tertulis, Kamis (10/9/2020).

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Kerja Sama Strategis Cigna Indonesia, Akhiz Nasution menambahkan, untuk saat ini, punya.cigna.co.id menyediakan dua produk asuransi, yakni Cigna ProGuard, solusi perlindungan diri dari risiko kecelakaan, serta Cigna ProLife, solusi asuransi jiwa dan perlindungan finansial keluarga.

Kedua produk ini dapat dibeli langsung di situs, maupun melalui beberapa rekan bisnis nonfinansial Cigna.

Baca juga: Ini Pentingnya Asuransi untuk Hadapi Ancaman Resesi

"Kami menawarkan solusi perlindungan dengan premi mulai dari Rp 7.000 per minggu, dengan manfaat hingga Rp 100 juta,” jelas Akhiz.

Dia mengatakan, ke depannya, Cigna akan menambahkan solusi perlindugan lainnya untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang mencari produk-produk perlindungan yang terjangkau dan sederhana.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X