Lelang Mobil Sitaan, Ada Audi A4 Mulai Rp 31 Juta

Kompas.com - 11/09/2020, 15:17 WIB
Ilustrasi lelang Getty Images/iStockphoto/siraanamwongIlustrasi lelang
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sedang cari mobil murah? lelang online mobil sitaan atau rampasan Kejaksaan Negeri Cilegon ini mungkin bisa jadi opsi.

Berdasarkan pengumuman lelang di laman lelang resmi milik pemerintah, lelang.go.id, Jakarta, Jumat (11/9/2020), ada 2 mobil Audi yang akan dilelang Kejaksaan Negeri Cilegon.

Pertama, Audi A4 1.8 AT tahun 2013 dengan No. Pol A 1777 EI. Mobil ini akan dilelang mulai Rp 31 juta pada 17 September 2020.

Bagi Anda yang tertarik ikut lelang, wajib menyetorkan uang jaminan Rp 15,5 juta paling lambat pada 16 September 2020. Uang jaminan disetorkan ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar di lelang.go.id.

Baca juga: Erick Thohir: Program Subsidi Pulsa Diluncurkan Akhir September

Kedua, Audi Q.73 TFSi QUATTRO tahun 2013 dengan No. Pol A 1777 AS. Mobil ini akan dilelang mulai Rp 55 juta pada 17 September 2020.

Bagi Anda yang tertarik ikut lelang, wajib menyetorkan uang jaminan Rp 27,5 juta paling lambat pada 16 September 2020.

Dalam pengumuman lelang disebutkan bahwa STNK dan BPKB tidak dikuasai, kondisi mobil juga disebut rusak. Barang-barang yang dilelang dijual apa adanya dan semua resiko ditanggung pembeli.

Oleh karena itu, sebelum ikut lelang disarankan untuk mengecek terlebih dahulu kondisi mobil di Rumah Penyimpanan Barang Rampasan di Jl. Brigjen KH Sam’un No. 44 Kotabaru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

Informasi lebih lengkap sepitar lelang Kejaksaan tersebut bisa dilihat di sini dan di sini.

Baca juga: Jakarta PSBB Total, Bandara Akan Perketat Protokol Kesehatan



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X