Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes, 19.219 Hadiah Menanti

Kompas.com - 11/09/2020, 17:47 WIB
Fika Nurul Ulya,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menghadirkan Pesta Rakyat Simpedes (PSR) 2020.

Bedanya, tahun ini pesta rakyat Simpedes bakal diadakan secara virtual dengan 10 episode mulai 12 September hingga 20 Desember 2020.

Direktur Bisnis Mikro Bank BRI, Supari mengatakan, Pesta Rakyat Simpedes tahun 2020 berkonsep 6P, yaitu panggung, Pasar, Pawai, Panen, Pojok Xsis, dan Peduli. Bakal ada talkshow, workshop, artist performance, dan pengundian hadiah.

Baca juga: BRI Berikan Kemudahan Cicilan Kartu Kredit untuk Peserta BPJS Kesehatan

"Acara ini untuk mengapresiasi ekosistem para penabung BRI Simpedes. Bentuk apresiasi semakin harus kita tingkatkan, maka kita kemas dengan kemasan yang lebih kaya dan menjangkau UMKM," kata Supari dalam konferensi video, Jumat (11/9/2020).

Nantinya, kata Supari, masyarakat Indonesia khususnya nasabah tabungan BRI Simpedes bisa mendapat hiburan dan panen hadiah melalui PSR 2020.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes ini dilakukan dari berbagai cabang BRI. Nasabah yang memiliki saldo Tabungan BRI Simpedes minimal Rp 100.000 setiap bulannya akan mendapat kupon yang dapat diikutsertakan dalam pengundian.

Pihaknya telah menyiapkan total hadiah sebanyak 19.219 hadiah. Hadiah terdiri dari 1 rumah, 484 mobil, 4.347 motor, 7.777 televisi, dan beragam hadiah lainnya.

"Seluruh nasabah Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah. Pengundian dilakukan setiap minggunya," papar Supari.

Informasi saja, terdapat 72,7 juta rekening tabungan BRI Simpedes hingga kuartal II 2020. Simpanan tabungan ini mencapai Rp 220,9 triliun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com