KILAS

Melalui IndiHome, Vidio Hadirkan Tayangan Berkualitas Tanpa Batas

Kompas.com - 12/09/2020, 11:32 WIB
Vice President Marketing Management Telkom Kurniawan menyampaikan, kerja sama antara IndiHome dan Vidio merupakan wujud komitmen bagi pelanggan, khususnya dalam penyediaan konten hiburan. Dok. TelkomVice President Marketing Management Telkom Kurniawan menyampaikan, kerja sama antara IndiHome dan Vidio merupakan wujud komitmen bagi pelanggan, khususnya dalam penyediaan konten hiburan.

KOMPAS.com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui layanan fixed broadband, IndiHome resmi menjalin kerja sama dengan PT Vidio Dot Com yang menaungi Vidio sebagai platform Over The Top (OTT).

Vice President Marketing Management Telkom Kurniawan menyampaikan, kerja sama antara IndiHome dan Vidio merupakan wujud komitmen bagi pelanggan, khususnya dalam penyediaan konten hiburan.

“Sebagai wujud untuk mendukung industri film Indonesia karena di Vidio terdapat banyak film-film Indonesia yang menarik,” kata Kurniawan dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Minggu (12/9/2020).

Selain itu, lanjut Kurniawan, pelanggan mendapatkan layanan konektivitas broadband yang stabil dan menjangkau area cukup luas di Indonesia.

Baca juga: Sinergi Telkom University dan UI Kembangkan Sistem Perbankan

Dalam situasi saat ini, lanjut dia, masyarakat diharuskan lebih banyak berada di rumah dan perlu mendapat konten menarik agar tetap produktif.

“Pelanggan juga akan memperoleh konten-konten yang bermanfaat untuk dinikmati dalam situasi saat ini yang mengharuskan kita lebih banyak stay at home dan selalu tetap berinovasi serta produktif dari rumah,” ujarnya.

Sejak 8 September 2020, pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store untuk berlangganan Vidio Premier.

Penawaran menarik khusus September 2020, setiap unduhan aplikasi Vidio di Usee Apps Store Hybrid Box IndiHome akan mendapatkan akses layanan konten berbayar Vidio Premier secara gratis sampai 30 September 2020.

Baca juga: Telkom Sediakan 100 Persen Jaringan Berbasis Fiber Optic di Madiun

Sementara itu, Chief Product Officer Vidio Hadikusuma Wahab menjelaskan, sinergi antara Vidio dan IndiHome bertujuan untuk memperkuat penetrasi eksistensi platform OTT di kalangan pengguna Internet Protocol Television (IPTV).

“Kami juga sangat berbangga dapat bermitra dengan IndiHome sebagai salah satu penyedia layanan triple play berbasis fiber optic terkemuka di Indonesia. Karena lewat kerjasama ini dapat menghantarkan layanan Vidio lebih luas lagi untuk dapat dinikmati masyarakat Indonesia,” terangnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X