BUMN Ini Bagikan Sembako untuk Pegawai Terdampak Covid-19

Kompas.com - 17/09/2020, 14:20 WIB
Ilustrasi virus corona, gejala virus corona, gejala Covid-19, pasien virus corona Shutterstock/PetovargaIlustrasi virus corona, gejala virus corona, gejala Covid-19, pasien virus corona

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) melalui Program Waskita Peduli membagikan lebih dari 300 paket sembako kapada pegawai terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan ini digelar untuk membantu mengurangi beban dari dampak wabah virus Covid-19 terhadap perubahan aktivitas kerja dan penurunan pendapatan ekonomi masyarakat.

Bantuan berupa beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 3 kg dan tepung 1 kg diserahkan melalui perkumpulan Office Boy, Cleaning Service, Driver dan Security Waskita Karya. Bantuan ini selanjutnya disalurkan kepada anggota yang merupakan pegawai Waskita Karya.

Baca juga: Waskita Karya Garap 3 Proyek Infrastruktur Pengairan Baru

Pembagian sembako dilaksanakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan.

“Kami berharap bantuan sembako ini bisa meringankan kebutuhan para pegawai yang terdampak pandemi Covid-19 di lingkungan perusahaan, karena dengan saling peduli, saling berbagi, kita bisa melawati masa-masa sulit seperti saat ini," ujar SVP Quality, Health, Savety, Environment & System Waskita Karya Subkhan dalam keterangan tertulis, Kamis (17/9/2020).

Subkhan mengungkapkan, penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian perseroan sebagai BUMN kepada masyarakat.

"Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu pegawai yang terdampak pandemi Covid-19," kata dia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X