Daftar Terbaru Lelang Mobil Sitaan Ditjen Pajak, Harga Mulai Rp 63 Juta

Kompas.com - 17/09/2020, 14:46 WIB
Salah satu mobil sitaan Ditjen Pajak yang akan dilelang di lelang.go.id. (Tangkapan Layar) KOMPAS.com/ YOGA SUKMANASalah satu mobil sitaan Ditjen Pajak yang akan dilelang di lelang.go.id. (Tangkapan Layar)
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda sedang mencari mobil murah? ikut lelang bisa jadi salah satu opsi yang bisa dipertimbangkan. Apalagi ada beberapa mobil hasil sitaan akan segera dilelang secara online.

Teranyar, Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak akan melelang 7 mobil hasil sitaan dari wajib pajak di situs lelang resmi milik pemerintah yakni www.lelang.go.id.

Berdasarkan informasi di situs lelang.go.id, Jakarta, Kamis (17/9/2020), lelang mobil sitaan Ditjen Pajak akan dilakukan pada 24 September 2020. Uang jaminan paling lambat harus disetorkan pada 23 September 2020.

Baca juga: BUMN Ini Bagikan Sembako untuk Pegawai Terdampak Covid-19

Lelang akan dilakukan oleh Kantor Pelayanan Pajak Penanaman Modal Asing Enam melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II.

Berikut daftar 7 mobil sitaan yang akan dilelang Ditjen Pajak:

1. Avanza 1.3 G M/T Tahun 2010

Limit lelang: Rp 63 juta

Uang jaminan: 15 juta

Informasi lebih lengkap bisa klik di sini.

2. Avanza 1.3G M/T Tahun 2011

Limit lelang: Rp 67,1 juta

Uang jaminan: Rp 15 juta

Informasi lebih lengkap bisa klik di sini. 

3. Avanza 1.3G M/T Tahun 2011

Limit lelang: Rp 67,1 juta

Uang jaminan: Rp 15 juta

Informasi lebih lengkap bisa klik di sini.

Baca juga: Pertumbuhan Ekonomi Kuartal III-2020 Diproyeksi Minus 2 Persen, Ini Sebabnya

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X