Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayora Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Cek Syaratnya

Kompas.com - 19/09/2020, 12:00 WIB
Kiki Safitri,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan makanan dan minuman, PT. Mayora Indah, Tbk (MYOR) membuka 6 lowongan kerja, meliputi Mayora Development Program Sales, Factory, Industrial Relation & General Affair, Operation, System Support dan Purchasing.

Melansir laman resmi perusahaan, Jakarta, Sabtu (19/9/2020), posisi – posisi tersebut mempersyaratkan usia maksimum 24 tahun dan diwajibkan lancar berbahasa Inggris (lisan dan tulisan).

Untuk posisi sales, kualifikasinya antara lain memiliki gelar sarjana dari semua jurusan dengan minimum IPK 3,00 (skala 4) dan fasih berbahasa Mandarin. Calon kandidat juga harus memiliki SIM kategori A dan C.

Baca juga: Harga Emas Antam Turun Rp 7.000, Berikut Rinciannya

Kemudian, calon kandidat juga harus menguasai dan memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses penjualan dan pemasaran dan bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Sementara untuk lamaran kerja bagian factory, pelamar harus memiliki gelar sarjana dari Teknik Listrik / Mekanik / Industri / Kimia, Mekatronika, Teknologi Pangan, Biologi dengan minimum IPK 3,00 (skala 4).

Calon pelamar dibagian factory harus memiliki pengetahuan yang baik tentang manufaktur, teknik, dan sistem produksi. Calon kandidat juga harus bersedia bekerja dengan sistem shift dan ditempatkan di seluruh Pabrik Mayora di seluruh Indonesia.

Sedangkan untuk osisi Industrial Relation & General Affair, kualifikasinya adalah sarjana dari jurusan Hukum dengan min. IPK 3,00 (skala 4). Kandidat juga harus memahami hubungan industrial, hukum ketenagakerjaan dan SDM. Calon pelamar harus bersedia juga untuk ditempatkan di seluruh Pabrik Mayora di seluruh Indonesia.

Adapun pada bagian Operation, pelamar harus memiliki gelar sarjana dari Akuntansi, Manajemen Keuangan jurusan dengan minimum IPK 3,00 (skala 4). Kemudian juga harus memahami manajemen operasional dan keuangan, serta pengetahuan yang baik tentang prosedur audit keuangan, pengendalian operasional cabang, laporan keuangan.

Baca juga: Ini Perubahan Jam Operasional KRL Selama PSBB Jakarta

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com