Gramedia dan Shopee Hadirkan Festival Buku Online dengan Diskon 90 Persen

Kompas.com - 21/09/2020, 15:00 WIB
Toko Buku Gramedia sebagai salah satu peserta dalam Indonesia International Book Fair (IIBF) 2019 di Hall A Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta, pada 4 sampai 8 September 2019. KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEAToko Buku Gramedia sebagai salah satu peserta dalam Indonesia International Book Fair (IIBF) 2019 di Hall A Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta, pada 4 sampai 8 September 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai rangkaian 10.10 Shopee Brand Festival, Gramedia yang merupakan retail toko buku terbesar di Indonesia meluncurkan Festival Buku Online dengan diskon hingga 90 persen.

Festival Buku Online ini akan digelar esok, tanggal 22 September 2020.

Guna melengkapi kemeriahan Shopee Brand Festival, Gramedia bersama Shopee menghadirkan Limited Time Deals atau produk buku dengan harga serba Rp 10.000.

 

Baca juga: PSBB Jakarta Bakal Untungkan Pelaku Bisnis E-Commerce?

Selain itu, para pelanggan Shopee dan Gramedia juga dapat menikmati promo Flash Sale sebesar 30 persen untuk buku-buku best seller.

Untuk pembelian best seller, ada tawaran menarik dengan promo diskon Beli Banyak Lebih Murah dengan diskon 30 persen setiap pembelian 3 jenis buku best seller. Gramedia juga akan memberikan kejutan spesial berupa hadiah menarik untuk pembelian buku-buku tertentu.

Beberapa buku yang akan diluncurkan dalam Shopee Brand Festival, antara lain Antologi Matahari, Untuk Dia yang Terlambat Gue Temukan, dan Wangsit.

Bagi para penggemar seri novel Twilight, juga akan mendapatkan kejutan baru, karena akan kembali terbit dengan versi sampul terbaru.

Dalam kesempatan tersebut, Gramedia juga akan menggelar online talkshow bertajuk Pemberian MPASI yang Tepat untuk Tumbuh Kembang Optimal bersama dr. Meta Hanindita, Sp.A.(K) melalui Shopee Live. Talkshow dijadwalkan tayang pada Selasa, 22 September 2020 pukul 11.00 WIB.

General Manager Marketing, PT Gramedia Asri Media Yola Putryanie mengatakan, di tengah pandemi ini, ia berharap masyarakat tetap dapat menikmati ide dan inspirasi dari buku-buku berkualitas.

“Kami berharap kerja sama ini mendapatkan antusiasme tinggi dan masyarakat dapat memanfaatkan berbagai promo yang ada. Selain itu, kami berharap pengguna Shopee dapat merasakan pengalaman belanja buku secara online yang aman dan nyaman,” kata Yola melalui siaran media, Senin (21/9/2020).

Sementara itu, Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi menyampaikan, kerjasama ini berdasarkan kesamaan komitmen dalam memberikan akses masyarakat Indonesia terhadap buku-buku berkualitas secara online melalui platform Shoppe.

“Kami berharap, melalui kerjasama Super Brand Day dengan Gramedia ini, dapat memberikan ruang gerak yang luas atas pemenuhan kebutuhan membaca masyarakat Indonesia tanpa harus berbelanja keluar rumah, namun tetap dapat menginspirasi ilmu pengetahuan yang dibutuhkan, dengan Setiap Hari Garansi 100 persen Ori di ShopeeMALL,” Tambah dia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X