Anak BUMN Rajawali Nusantara Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Syaratnya

Kompas.com - 22/09/2020, 07:39 WIB
Lowongan kerja di PT PG Rajawali I Tangkap Layar Situs PT PG Rajawali ILowongan kerja di PT PG Rajawali I

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak perusahaan milik pemerintah (BUMN) PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak di industri tebu yaitu PT PG Rajawali I membuka lowongan kerja bagi lulusan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip dari situs resminya, Selasa (22/9/2020), posisi yang disediakan adalah Manajer Pemasaran, Staf atau Supervisor Pemasaran, dan Sales Representatif.

Adapun persyaratan yang ditentukan adalah pelamar harus memiliki pendidikan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1), memiliki nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 untuk lulusan Perguruan Tinggi Negeri dan 3 untuk Perguruan Tinggi Swasta, memiliki pengalaman kerja dibidang yang dibutuhkan minimal 3 tahun, bersedia bekerja dengan target dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Baca juga: Wismilak Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA hingga S1, Ini Syaratnya

Lowongan ini dibuka hingga tanggal 24 September 2020.

Untuk itu, bagi para calon pendaftar yang tertarik untuk bergabung dapat mengisi datanya secara online melalui https://forms.gle/D3BXnCoNAR1PD3md6

Perlu diketahui juga, lowongan ini tidak membutuhkan biaya sama sama sekali.

Oleh sebab itu, bagi para calon pelamar yang ingin mendaftar harus berhati-hati manakala ada penipuan yang terjadi yang mengatasnamakan perusahaan atau lowongan ini.

Baca juga: Lowongan Kerja Terbaru di Anak Usaha BUMN, Simak Syaratnya



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X