Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak BUMN Rajawali Nusantara Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Syaratnya

Kompas.com - 22/09/2020, 07:39 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak perusahaan milik pemerintah (BUMN) PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak di industri tebu yaitu PT PG Rajawali I membuka lowongan kerja bagi lulusan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip dari situs resminya, Selasa (22/9/2020), posisi yang disediakan adalah Manajer Pemasaran, Staf atau Supervisor Pemasaran, dan Sales Representatif.

Adapun persyaratan yang ditentukan adalah pelamar harus memiliki pendidikan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1), memiliki nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 untuk lulusan Perguruan Tinggi Negeri dan 3 untuk Perguruan Tinggi Swasta, memiliki pengalaman kerja dibidang yang dibutuhkan minimal 3 tahun, bersedia bekerja dengan target dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Baca juga: Wismilak Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA hingga S1, Ini Syaratnya

Lowongan ini dibuka hingga tanggal 24 September 2020.

Untuk itu, bagi para calon pendaftar yang tertarik untuk bergabung dapat mengisi datanya secara online melalui https://forms.gle/D3BXnCoNAR1PD3md6

Perlu diketahui juga, lowongan ini tidak membutuhkan biaya sama sama sekali.

Oleh sebab itu, bagi para calon pelamar yang ingin mendaftar harus berhati-hati manakala ada penipuan yang terjadi yang mengatasnamakan perusahaan atau lowongan ini.

Baca juga: Lowongan Kerja Terbaru di Anak Usaha BUMN, Simak Syaratnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com