Lazada Bakal Gaet Lebih Banyak Brand di LazMall

Kompas.com - 24/09/2020, 16:45 WIB
Ilustrasi belanja online dengan aplikasi Lazada. DOK LAZADA INDONESIAIlustrasi belanja online dengan aplikasi Lazada.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Lazada mengtakan akan menambah mitra merek atau brand untuk berjualan di LazMall. Hal ini seiring hadirnya beberapa rangkaian fitur terbaru di LazMall.

Head of LazMall Biz Ops Sugih Muliawan mengatakan fitur baru di LazMall diharapkan memberikan ragam pengalaman terbaru bagi para penggunanya.

"Kami ingin memberikan teknologi yang bersahabat dan mudah digunakan sehingga mereka merasa lebih nyaman menggunakannya pada saat berbelanja," ujarnya melalui media briefing Lazada, Kamis (24/9/2020).

Baca juga: PSBB Jilid II, Angka Kunjungan ke Restoran di Jakarta Turun Jadi 19 Persen

Adapun fitur-fitur baru yang dihadirkan di LazMall adalah fitur Brand Mega Offer, fitur LazMall Murah Nampol, fitur Brands For You dan fitur Direktori Brand.

Sugih meyakini fitur baru LazMall bisa menggaet lebih banyak konsumen hingga para brand untuk memperluas jaringan usahanya melalui kanal digital.

Sementara itu CMO Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, sejak LazMall diluncurkan pada tahun 2018 yang lalu, layanan tersebut disambut baik oleh para mitra brand.

Ia mengatakan jumlah para mitra brand yang bergabung selama 2 tahun terakhir meningkat sebanyak 1,5 kali lipat.

"2 tahun diluncurkan, kini LazMall sudah menjadi mal online terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan 18.000 brand di dalamnya," ucapnya.

Baca juga: Lazada: LazMall Mal Online Terbesar di Asia Tenggara



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X