BUMN Konstruksi Serahkan Bantuan 26.000 Masker di Sulut

Kompas.com - 28/09/2020, 19:55 WIB
Ilustrasi masker Shutterstock/Chyzh GalynaIlustrasi masker

JAKARTA, KOMPAS.com - BUMN konstruksi PT PP (Persero) Tbk menyalurkan bantuan dalam rangka penanganan Covid-19. Bantuan diserahkan kepada Polda Sulawesi Utara (Sulut).

Bantuan yang diberikan tersebut terdiri dari 25.000 buah masker medis dan 1.000 buah masker medis N95.

Corporate Secretary PT PP Yuyus Juarsa mengatakan, perseroan senantiasa mendukung program Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Baca juga: Menperin Ingin Ada SNI untuk Masker Kain

Salah satu caranya dengan mensosialikasikan kampanye gerakan penggunaan wajib pakai masker kepada masyarakat Indonesia.

Pemberian bantuan masker medis ini, imbuh Yuyus merupakan bentuk dukungan perseroan kepada program Polda Sulut dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

“Kegiatan yang kami lakukan merupakan wujud komitmen perusahaan untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia. Kami berharap melalui pemberian bantuan
masker ini dapat membantu kepolisian dalam rangka peningkatan protokol kesehatan khususnya di
wilayah Sulawesi Utara," kata Yuyus dalam keterangan tertulis, Senin (28/9/2020).

Baca juga: Kementerian BUMN Akan Bagikan 500.000 Masker

Yuyus memaparkan, pada pekan lalu perseroan juga telah memberikan bantuan masker medis kepada beberapa rumah sakit yang berada di Jakarta.

"Pemberian bantuan masker ini akan kami terus laksanakan secara rutin guna mendukung kampanye pemerintah dalam gerakan penggunaan wajib pakai masker,” ujar Yuyus.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X