Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Usaha di Masa Pandemi, ShopeePay Berikan "Cashback" hingga 30 Persen

Kompas.com - 02/10/2020, 11:31 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - ShopeePay memberikan cashback hingga 30 persen untuk para penggunanya. Hal ini merupakan bagian dari kampanye Di Rumah Aja Bareng ShopeePay.

Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, kampanye ini merupakan salah satu komitmen Shopee untuk mendukung para pebisnis bertahan dan berkembang di masa pandemi ini.

"Kami ingin mendukung kelancaran bisnis selama PSBB ketat sehingga lebih dekat dengan penikmat setianya dan tetap dapat bertahan melewati masa-masa sulit ini, dan tentunya kami juga akan merangkul lebih banyak bisnis dan memberikan promo-promo menarik agar dapat mendorong antusiasme bertransaksi digital masyarakat," ujar dia seperti dikutip mengutip dalam siaran persnya, Jumat (2/10/2020).

Baca juga: Luhut Minta BPJS Kesehatan Percepat Pembayaran Klaim RS Rujukan Covid-19

Menurut dia, untuk mengikuti program ini cukup mudah. Pengguna dapat melakukan pemesanan lewat aplikasi chat seperti Whatsapp, Email, ataupun SMS kepada merchant, lalu pengguna dapat menyelesaikan transaksi virtual ShopeePay di aplikasi Shopee.

Khusus untuk para merchant, bisa membuat tautan pembayaran khusus dari aplikasi Shopee yang sudah mencantumkan nominal yang harus dibayar oleh pengguna.

Selain pembayaran digital sebut Cindy, ShopeePay juga menyediakan teknologi dan platform yang memungkinkan pemesanan dari merchant favorit lewat tautan khusus.

Pihaknya juga mempromosikan para merchant yang berpartisipasi lewat berbagai program menarik dan kanal komunikasi.

Adapun merchant yang digandeng ShopeePay dalam kampanye ini adalah Steak 21, Bengawan Solo, Re Juve, dan lainnya.

Baca juga: Pertumbuhan Transaksi Offline ShopeePay Naik 6 Kali Lipat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com