Kompas.com - 07/10/2020, 16:39 WIB
Ilustrasi Go Food KOMPAS.com/IWAN SUPRIYATNAIlustrasi Go Food

JAKARTA, KOMPAS.com – Merayakan hari jadi Gojek ke-10, GoFood menghadirkan ‘Promo Hari Jadi’ dengan diskon hingga Rp 100.000. Ini merupakan promo tersebsar sepanjang tahun 2020, sebagai bentuk dari apresiasi kepada mitra driver, mitra usaha dan pelanggan.

Promo ini dijadwalkan akan berlangsung selama dua bulan dari 7 Oktober – 1 Desember 2020, dengan menghadirkan berbagai macam penawaran promo dari hampir 43.000 lebih outlet resto yang ada di GoFood.

Pelanggan GoFood juga mendapatkan kejutan promo spesial tambahan di hari-hari tertentu seperti Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Hari-hari gajian (Payday), dan Hujan Promo di puncak perayaan hari jadi Gojek ke-10.

Baca juga: Pertamina Akan Beri Diskon Pertalite Seharga Premium di Wilayah Ini

Head of Marketing GoFood Indonesia Marsela Renata mengatakan, promo ini khusus untuk merayakan peranan penting semua yang berada di ekosistem Gojek baik mitra driver, mitra usaha, maupun pelanggan setia GoFood yang telah menjadi bagian perjalanan Gojek dan GoFood.

“Semangat dan aspirasi mereka terus menginspirasi kami hingga GoFood dapat terus jadi andalan masyarakat hari ini, serta menjadi pemimpin industri layanan pesan antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara,” sebut Marsela dalam siaran pers, Rabu (7/10/2020)..

Selain promo diskon Rp 100.000 ada juga promo diskon 25 persen dan diskon menu hingga Rp 60.000 dengan tambahan promo biaya antar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada juga promo Happy hour dengan iskon 50 persen dan bebas biaya antar setiap hari Kamis.

Selain itu, promo brand day dengan diskon hingga Rp 75.000 dan bebas biaya antar setiap dua minggu sekali di hari Selasa untuk resto tertentu. Ada juga paket keluarga dengan harga spesial dan diskon 25 persen setiap dua minggu sekali di hari Sabtu.

“Momentum ini, pelanggan dapat memilih menu favorit siap santap dan siap masak dari puluhan ribu mitra usaha mulai dari UMKM GoFood dari seluruh resto,” lanjut Marsela.

Promo ini tersedia untuk para pelanggan di Jabodetabek dan 12 kota lainnya seperti Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Malang, Solo.

Untuk bisa menikmati promo ini, pelanggan bisa mengunjungi layanan GoFood di aplikasi Gojek dan mengetuk banner Promo Hari Jadi untuk menemukan resto favorit yang berpartisipasi.

Baca juga: PLN Perpanjang Program Diskon Tambah Daya Listrik Khusus UMKM dan IKM

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.