Mau Traveling? Simak Promo Penerbangan dan Penginapan

Kompas.com - 08/10/2020, 19:55 WIB
Ilustrasi foto liburan. Jacob Lund/SHUTTERSTOCKIlustrasi foto liburan.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - AirAsia Group resmi meluncurkan platform aplikasi untuk berbagai kegunaan atau Super Application (SuperApp) dengan nama airasia.com.

CEO AirAsia Group, Tony Fernandes mengatakan, langkah tersebut menunjukan transformasi AirAsia dari semula merupakan maskapai berbasis digital menjadi menjadi sebuah platform gaya hidup yang komprehensif.

Melalui aplikasi tersebut, AirAsia Group menawarkan lebih dari 15 jenis produk dan layanan di bawah tiga pilar, yaitu travel, e-commerce dan fintech.

"Sekarang dengan airasia.com, semua orang dapat terbang, menginap, berbelanja, kuliner, dan menikmati berbagai kemudahan dalam sebuah aplikasi super," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (8/10/2020)

Baca juga: UU Cipta Kerja Berpotensi Buat RI Kian Bergantung kepada Impor Pangan

Lebih lanjut, Tony mengaku, selama periode lockdown pihaknya terus menyempurnakan platform tersebut.

"Kami memanfaatkan masa krisis dan periode lockdown ini untuk menyempurnakan platform kami, menyeragamkan user experience dan menyederhanakan pembayaran hanya dengan sekali klik," tuturnya.

Sementara itu, CEO airasia.com, Karen Chan menyampaikan, peluncuran aplikasi ini merupakan wujud inovasi berkelanjutan dari AirAsia guna meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan.

"Kami memahami kebutuhan pelanggan akan fleksibilitas perjalanan," katanya.

Baca juga: Teten Bantah UU Cipta Kerja Singkirkan UMKM

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X