Mau Beli Produk Lokal? Besok Ada Promo 10.10: 10 Hours Sale

Kompas.com - 09/10/2020, 18:20 WIB
Ilustrasi belanja online ShutterstockIlustrasi belanja online

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan rintisan (startup) pendukung brand lokal Hypefast bakal menggelar promosi belanja online 10.10 mulai Sabtu (10/10/2020) esok. Salah satu tujuannya adalah untuk menggenjot perekonomian nasional di tengah pandemi.

Sebelumnya, Hypefast telah menggelar pesta belanja online 9.9.

Didukung dengan peningkatan penetrasi belanja online selama masa pandemi, 10 brand lokal Indonesia yang mengusung 9.9 Super Local Brand Day mendapatkan peningkatan transaksi 33 kali dan peningkatan pendapatan penjualan sebanyak 23 kali.

Baca juga: Dorong Masyarakat Belanja Produk Lokal, Kemenperin Gelar Semuanya Ada di Sini

“Kami sangat bangga melihat hasil dari 9.9 Super Local Brand Day tahun ini. Hal ini menandakan bahwa saat ini produk brand lokal semakin banyak diminati dan diincar oleh masyarakat Indonesia," kata Achmad Alkatiri, founder Hypefast dalam keterangannya, Jumat (9/10/2020).

Hypefast bersama para brand lokal mengusung kampanye 10.10: 10 Hours Sale. Dalam pesta diskon ini, terdapat 10 brand lokal yang berpartisipasi, antara lain Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Sparse Label, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, dan Nona Rara Batik.

Setiap brand memberikan berbagai penawaran dan promo menarik seperti harga produk mulai dari Rp 10.000, diskon hingga 82 persen, Flash Sale, Gratis Ongkir, serta Promo Cashback.

10.10: 10 Hours Sale akan berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2020 mulai pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Baca juga: Kampanye Beli Produk Lokal Fesyen Muslim, Kemenperin Gandeng Shopee

Para pelanggan dapat melakukan transaksi di berbagai kanal brand-brand tersebut seperti situs resmi, media sosial, maupun e-commerce.

Achmad menuturkan, pihaknya berharap semakin banyak masyarakat yang menggunakan produk dalam negeri dan mencintai produk dalam negeri, sehingga mendorong pertumbuhan bisnis produk lokal.

"Kualitas produk menjadi hal utama bagi para pelanggan, oleh karena itu kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dari brand-brand lokal Indonesia salah satunya adalah produk fashion. Seperti yang sudah kita lihat, brand-brand lokal mampu untuk bersaing dengan brand-brand dari luar negeri," sebut Achmad.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X