Kompas.com - 09/10/2020, 19:43 WIB
Salah satu andalan PPRO adalah superblok Grand Sagara. Proyek ini sedang dipasarkan, terutama untuk Adriatic Tower setinggi 50 lantai dengan kapasitas 1.040 unit. Dok PPROSalah satu andalan PPRO adalah superblok Grand Sagara. Proyek ini sedang dipasarkan, terutama untuk Adriatic Tower setinggi 50 lantai dengan kapasitas 1.040 unit.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT PP Properti Tbk (PPRO) mengumumkan susunan direksi dan komisaris perseroan yang baru. Ini didasarkan pada hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

"Pemegang saham telah memberikan persetujuan atas Perubahan Anggaran Dasar Perseroan dan Perubahan Pengurus Perseroan," tulis PP Properti dalam keterangan tertulis, Jumat (9/10/2020).

Pemegang saham menyetujui perubahan Anggaran Dasar Perseroan sehubungan dengan beberapa perubahan dan penyesuaian pada pasal dan/atau ayat dalam anggaran dasar perseroan sehubungan dengan penyesuaian terhadap peraturan OJK, antara lain POJK 15/2020, POJK 16/2020 dan POJK 14/2019.

Baca juga: Kejar Pendapatan Rp 3,1 Triliun, PP Properti Garap Proyek Rumah Tapak

Pemegang saham juga menyetujui adanya pemberhentian, Perubahan Nomenklatur dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris dan Direksi perseroan.

Sinurlinda Gustina M ditunjuk sebagai direktur utama menggantikan Taufik Hidayat. Adapun Agus Purbianto ditunjuk sebagai komisaris utama menggantikan Abdul Haris.

Dengan demikian, berikut adalah susunan dewan komisaris dan direksi PP Properti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dewan Komisaris
Komisaris Utama : Agus Purbianto
Komisaris Independen : Aryanto Sutadi
Komisaris Independen : Wahyu Indro Widodo

Dewan Direksi
Direktur Utama : Sinurlinda Gustina M
Direktur Keuangan : Deni Budiman
Direktur Oeprasi I : Rudi Harsono
Direktur Operasi II : T Arso Anggoro
Direktur Bisdev & HCM : Fajar Saiful Bahri

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.