Tembus Arab Saudi, Damri Gandeng BPKH

Kompas.com - 10/10/2020, 11:11 WIB
Bus Damri dengan Ion Plasmacluster DamriBus Damri dengan Ion Plasmacluster

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan Umum (Perum) Damri menggandeng Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) untuk berkolaborasi memperluas jaringannya ke Arab Saudi dengan memberikan pelayanan transportasi jemaah haji Indonesia ke Arab Saudi.

Kolaborasi tersebut pun dinyatakan melalui penandatanganan nota kesepahaman antara pihak Damri dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

Direktur Utama Damri Setia N Milatia Moemin mengatakan, dengan adanya kolaborasi tersebut menunjukkan adanya sinergitas antara Pemerintah Indonesia dengan Pemerintah Arab Saudi dalam perluasan jaringan transportasi Damri di Timur Tengah.

"Ini untuk optimalisasi potensi pasar haji dan umrah," ujarnya mengutip siaran persnya, Sabtu (10/10/2020).

Baca juga: Bus DAMRI Bakal Pasang Alat Ini untuk Kurangi Risiko Penyebaran Covid-19

Menurut dia, saat ini Damri sangat siap melayani transportasi haji dan umrah dengan fasilitas armada yang memadai, yakni modern, berbasis teknologi, dan sanggup memberikan pelayanan prima.

"Kami berharap bahwa layanan Damri memberikan kenyamanan bagi masyarkat Indonesia selama melakukan perjalanan haji dan umrah. Dengan dilayani oleh kru dari armada sendiri maka akan mudah berkomunikasi dengan jemaah," ucapnya.

Baca juga: Tarif Damri Bandara Soetta Turun Hari Ini, Berikut Daftarnya



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X