Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Banyak Lowongan Kerja di Shopee, Cek Syaratnya

Kompas.com - 18/10/2020, 16:38 WIB
Kiki Safitri,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan e-commerce Shopee membuka puluhan lowongan kerja untuk penempatan di Jakarta.

Dilansir dari laman resmi Shopee, Minggu (18/10/2020), beberapa posisi yang tersedia antara lain Finance Accounting Analyst, IT Data Operator, Graphic Design (ShopeePay), Tax, dan Project Management.

Adapun persyaratan untuk Finance Accounting Analyst antara lain, lulusan baru dari universitas jurusan Akuntansi Ekonomi, memiliki pengalaman magang di bagian keuangan atau akuntansi, pengalaman kerja di bagian keuangan dan akuntansi menjadi nilai tambah.

Baca juga: Lowongan Kerja di PT Yakult Indonesia Persada, Simak Syaratnya

Selain itu, kandidat harus erorientasi pada detail, mampu bekerja di lingkungan yang serba cepat dan menangani transaksi bervolume besar, memiliki komunikasi yang baik, lancar dan efektif.

Kandidat pun harus menguasai bahasa Inggris dan mahir menggunakan program MS Office termasuk MS Word dan MS Excel.

Sementara untuk posisi IT Data Operator persyaratannya antara lain, bersedia bekerja di SeaMoney Bank (Cikini, Jakarta Pusat), memiliki gelar sarjana dalam Ilmu Komputer, Teknologi Informasi atau bidang terkait, memiliki pengalaman relevan minimal 3 tahun dalam posisi serupa, juga mampu berkomunikasi baik lisan maupun tulisan.

Kandidat juga diwajibkan mampu mengoperasikan aplikasi MS Office dan mendukung aplikasi lain dengan baik dan memiliki pemahaman tentang Teknologi Informasi perbankan secara umum.

Baca juga: BUMN Energi Ini Buka Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Syaratnya

Selain itu, kandidat harus memiliki pemahaman tentang keamanan dan kualitas sistem TI, pemrosesan data, dan bahasa pemrograman TI dan mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris.

Untuk posisi Graphic Design (ShopeePay) syaratnya adalah, pengalaman 8-10 tahun sebagai Desainer Grafis, mampu menghasilkan konten dalam berbagai media, mampu menerjemahkan ringkasan desain ke hasil visual actual, dapat diandalkan dan bertanggung jawab, pekerja keras dan memiliki perhatian yang tinggi terhadap detail dan presisi.

Kandidat juga harus memiliki etos kerja yang kuat untuk menangani beban kerja dan memenuhi tenggat waktu, serta ampu mengikuti industri yang bergerak cepat.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com