Ada Lelang Online Rumah Sitaan Bank Harga Rp 150-an Juta, Simak Cara dan Syaratnya

Kompas.com - 19/10/2020, 07:40 WIB
Ilustrasi rumah idaman. SHUTTERSTOCK/LESZEK GLASNERIlustrasi rumah idaman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi kamu yang sedang mencari rumah, tidak ada salahnya menyimak lelang dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bogor ini.

KPKNL Bogor melaksanakan lelang rumah sitaan bank dengan harga murah. Kali ini ada lelang rumah sitaan bank tersebut berlokasi di Kota Depok.

Sesuai pengumuman di situs Lelang.go.id,. lelang rumah sitaan bank ini dibuka dengan harga penawaran mulai Rp 156 juta. Lelang rumah sitaan bank tersebut terdiri dari satu unit. Rumah dilengkapi dengan sertifikat dengan luar tanah 120 meter persegi.

Pelaksanaan lelang rumah sitaan bank ini berlangsung hingga 27 Oktober 2020. Namun, peserta lelang rumah sitaan harus mendaftar paling lambat 26 Oktober 2020.

Baca juga: Bea Cukai Lelang Mobil Sitaan, Harga Mulai Rp 13,8 Juta

Lelang rumah murah ini berlangsung secara online tanpa kehadiran peserta lelang (Closed Bidding) di situs Lelang.go.id atau aplikasi lelang Indonesia.

Untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut.

Jika ingin mengikuti lelang rumah murah ini, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang rumah sitaan tersebut. Besaran uang jaminan lelang rumah murah harus sesuai dengan yang telah ditetapkan di masing-masing lelang dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta.

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang rumah sitaan tersebut.

Berikut rincian lelang rumah sitaan di Depok tersebut:

Obyek lelang rumah murah: 1 bidang tanah dan bangunan SHGB Nomor 01532/Pengasinan di perum Bumi Sawangan Indah Blok D1 Nomor 90 RT 003/010, Desa/Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok
Nilai limit penawaran lelang rumah : Rp 156.000.000
Cara penawaran lelang rumah: Closed Bidding
Jaminan lelang rumah : Rp 31.200.000
Batas Akhir Jaminan : 26 Oktober 2020
Batas Akhir Penawaran : 27 Oktober 2020 jam 10:15 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X