Ini Cara Dapat Promo Konsultasi Halodoc Rp 5.000 Per Sesi

Kompas.com - 22/10/2020, 16:01 WIB
Chief Marketing Officer Halodoc, Dionisius Nathaniel. Dok. HalodocChief Marketing Officer Halodoc, Dionisius Nathaniel.
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.comPlatform penyedia akses layanan kesehatan Halodoc, memberikan harga spesial Rp 5.000 untuk setiap layanan konsultasi dengan dokter. Promo ini berlaku pada hari Sabtu, 24 November 2020.

Chief Marketing Officer Halodoc Dionisius Nathaniel mengatakan promo berlaku untuk konsultasi dengan lebih dari 20.000 mitra dokter Halodoc, mulai dari dokter umum hingga dokter spesialis, bahkan dokter hewan.

“Dengan program promo, kami berharap masyarakat dapat semakin terdorong untuk melakukan konsultasi online dengan tenaga kesehatan profesional saat merasakan gejala suatu penyakit, sehingga kunjungan ke rumah sakit hanya dilakukan apabila benar-benar dibutuhkan,” kata Dionisius melalui siaran pers, Kamis (22/10/2020).

Baca juga: 344.959 Kepesertaan Kartu Prakerja Dicabut, Bagaimana Nasib Dana Insentifnya?

Dionisius mengatakan, layanan ini diharapkan dapat memudahkan para tenaga kesehatan untuk berfokus menangani pasien yang membutuhkan konsultasi atau tindakan lebih lanjut maupun pasien yang terinfeksi Covid-19.

Layanan promo konsultasi dengan dokter ini bisa didapatkan dengan cara, membuka aplikasi Halodoc, lalu memilih opsi chat dengan dokter, kemudian di bawah bagian chat instan, pilih chat dengan dokter yang saat itu tersedia, atau pilih dokter berdasarkan spesialisasinya. Bila dokter membuka jadwal konsultasi di jam lain, Anda bisa menggunakan fitur Ingatkan Saya.

Promo layanan chat dengan dokter dengan harga Rp 5.000 ini hanya berlaku untuk satu kali pemakaian di website maupun aplikasi Halodoc mulai pukul 00.00 hingga 23.59 WIB pada tanggal 24 November 2020.

“Pengguna dapat berkonsultasi dengan beragam dokter umum atau dokter spesialis seperti obstetri dan ginekologi, spesialis anak, spesialis kulit dan kelamin hingga kesehatan jiwa,” tambah dia.

Baca juga: Airport Tax Ditanggung Pemerintah, Harga Tiket Pesawat Bisa Lebih Murah



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X