Promo Gajian, Menabung Emas di Pegadaian Diskon hingga 20 Persen

Kompas.com - 24/10/2020, 11:18 WIB
Kantor pusat PT Pegadaian (Persero) Kantor pusat PT Pegadaian (Persero)Kantor pusat PT Pegadaian (Persero)

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pegadaian (Persero) meluncurkan program promo berupa diskon hingga 20 persen untuk nasabah yang berinvestasi di tabungan emas. Ini sebagai salah satu upaya perusahaan untuk mengedukasi masyarakat dalam berinvestasi.

Promo tersebut diberikan pada periode gajian, di mana nasabah akan mendapatkan diskon saat penambahan saldo atau top up tabungan emas, yang bisa dilakukan lewat aplikasi Pegadaian Digital dan kantor cabang Pegadaian.

"Promo ini akan aktif setiap bulan pada periode gajian," ujar Senior Vice President Pemasaran Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/10/2020).

Baca juga: Hari Ini Harga Emas Antam Naik Rp 1.000 per Gram

Untuk periode kali ini, promo dilaksanakan mulai tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2020.

Setiap transaksi top up tabungan emas minimal Rp 50.000 bisa mendapatkan diskon hingga Rp 250.000 atau sebesar 1 persen dengan menggunakan kode promo GAJIANEMAS. Promo ini bisa digunakan berulang kali selama periode berlangsung.

"Program ini diharapkan menjadi pemicu agar semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya menabung dan investasi sejak dini, terutama dalam bentuk emas,” kata Elvi.

Selain itu, nasabah yang belum memiliki tabungan emas bisa mendapatkan promo sebesar 20 persen atau maksimal Rp 10.000 saat pembukaan rekening. Ini bisa didapatkan dengan kode promo MULAIMENABUNG melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Baca juga: Ada Gadai Efek, Pinjaman ke Pegadaian Bisa hingga Rp 20 Miliar

Untuk membuka rekening, nasabah perlu memberikan setoran awal sebesar Rp 50.000 yang langsung terkonversi menjadi saldo Pegadaian Tabungan Emas.

Nasabah juga bisa mendapatkan gratis biaya fasilitas titipan selama satu tahun pertama senilai Rp 30.000.

Adapun Pegadaian Tabungan Emas merupakan konsep menabung sambil berinvestasi pada instrumen emas. Nasabah bisa membeli emas dengan nominal 0,01 gram, atau senilai kurang dari Rp 10.000.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X