Aplikasi Pembayaran Digital KasPro Luncurkan Fitur Investasi Emas

Kompas.com - 28/10/2020, 17:13 WIB
Ilustrasi emas. SHUTTERSTOCKIlustrasi emas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikasi pembayaran digital Indonesia, KasPro yang merupakan afiliasi dari Digiasia Bios resmi meluncurkan fitur GoldPro.

GoldPro adalah fitur transaksi digital jual beli dan investasi emas dan merupakan hasil kerjasama antara KasPro dengan IndoGold.

Direktur KasPro Anggoro menjelaskan, dalam beberapa tahun terakhir emas telah menjadi pilihan utama dalam melakukan investasi jangka panjang.

Baca juga: Promo Gajian, Menabung Emas di Pegadaian Diskon hingga 20 Persen

"Ditambah dengan terus naiknya harga emas dunia, kami yakin akan semakin meningkat jumlah masyarakat yang akan melakukan investasi di emas. Dengan melihat potensi yang besar ini maka KasPro bersama Indogold luncurkan fitur GoldPro," ujar Anggoro dalam keterangan tertulis, Rabu (28/10/2020).

Anggoro menjelaskan, fitur GoldPro memberikan kesempatan kepada pengguna KasPro dan aplikasi afiliasi untuk belajar menyimpan tabungan investasi dalam bentuk investasi yang relatif terkenal aman.

Pengguna KasPro hanya cukup memilih fitur GoldPro, kemudian klik aktivasi GoldPro.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apabila ingin membeli emas, tertera menu "beli emas" dan pengguna dapat memilih jumlah emas yang ingin dibeli dan membayarnya dengan saldo KasPro.

Baca juga: Penjualan Emas Antam Melonjak 147 Persen pada Kuartal III-2020

“Sampai saat ini emas masih menarik perhatian para investor. Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, nilai emas telah melonjak lebih dari 150 persen dan dalam kurun waktu 5 tahun terakhir melonjak lebih dari 50 persen. Dengan adanya fitur GoldPro di KasPro, kami berharap masyarakat bisa semakin mengenal investasi emas dan dengan mudah dapat segera melakukan transaksi emas," ujar Alexander Rusli, Co-Founder Digiasia Bios.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.