BUMN Logistik Terapkan Nilai Ini dalam Operasional

Kompas.com - 28/10/2020, 20:04 WIB
Logo baru Kementerian BUMN Dokumentasi Kementerian BUMNLogo baru Kementerian BUMN

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Mililk Negara (BUMN) penyedia jasa logistik di Indonesia mengimplementasikan AKHLAK sebagai New Core Corporate Values perusahaan.

M Kuncoro Wibowo, Direktur Utama BGR Logistics menyampaikan, AKHLAK telah resmi diresmikan sebagai New Core Corporate Values BGR Logistics.

"Nilai-nilai yang terdapat pada AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) harus diimplenentasikan oleh seluruh insan BGR Logistics dalam menjalankan tugas-tugasnya," kata Kuncoro dalam keterangan tertulis, Rabu (28/10/2020).

Baca juga: Dukung UMKM, BGR Logistics Luncurkan Aplikasi untuk Warung

Selaras dengan inisiasi Menteri BUMN Erick Thohir yang tertuang dalam Surat Edaran Menteri BUMN Nomor SE-7/MBU/07/2020 tanggal 01 Juli 2020, implementasi AKHLAK pada BGR Logistics dan seluruh BUMN sangat penting.

"Nilai-nilai yang terdapat pada AKHLAK dapat dijadikan sebagai dasar setiap Perusahaan BUMN dalam menjalankan bisnisnya, berinovasi, bertransformasi dan memajukan Indonesia," ujar Kuncoro.

Kuncoro mengatakan, core corporate values BGR Logistics (Integrity, Service Excellece, Professional, Safety, Innovation) dijadikan sebagai operation values perusahaan, berdampingan dengan core corporate values baru sesuai arahan Kementerian BUMN.

"Menjadikan BGR Logistics semakin siap menjadi Beyond Digital Logistics Company ber-AKHLAK yang siap memberikan solusi logistik terbaik bagi pelanggan," sebutnya.

Baca juga: Perkuat Aplikasi Pangan, BGR Logistics Gandeng HARA Technology

BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari logistics solution, integrated logistics solution & supply chain, dan waste integrated solution.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X