Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Online Book Fair Gramedia, Ada Promo Ongkir hingga Diskon 90 Persen

Kompas.com - 30/10/2020, 13:08 WIB
Yohana Artha Uly,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Online Book Fair Gramedia.com kembali hadir bagi para pecinta buku di tengah masa pandemi. Perhelatan Online Book Fair keempat kalinya ini berlangsung mulai 30 Oktober 2020 hingga 4 November 2020.

Selama sepekan para pelanggan bisa memilih lebih dari 1.000 judul buku dari berbagai kategori buku yang tersedia, mulai dari fiksi, non fiksi, maupun komik.

Pada Online Book Fair Gramedia.com kali ini para pelangga bisa menikmati berbagai penawaran menarik. Salah satunya, diskon hingga 90 persen untuk buku-buku eksklusif pilihan Gramedia.

Baca juga: Sambut Hari Pelanggan Nasional, Gramedia Tebar Diskon hingga 70 Persen

Gramedia juga memberikan tambahan diskon sebesar 5 persen bagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BCA Visa, Kartu Kredit BCA Mastercard, Kartu Debit BCA Mastercard, dan BCA Virtual Account.

Selain itu, diskon sebesar 5 persen juga diberikan bagi pelanggan pengguna Sakuku dengan menggunakan kode kupon OBF04XBCA.

Gratis ongkos kirim (ongkir) pun turut diberikan dalam Online Book Fair kali ini. Gramedia memberikan gratis biaya pengiriman senilai Rp 8.000 ke seluruh Indonesia dengan menggunakan kode kupon OBFKGX4.

Adapun proses persiapan pesanan dan pengiriman produk yang dipesan dilakukan maksimal 4 hari kerja (di luar waktu pengiriman).

Untuk bisa menikmati event ini pelanggan bisa mengunjungi langsung situs Gramedia.com. Bila tertarik dengan beragam promo yang ada, detail informasinya bisa didapat dengan mengunjungi tautan https://promo.gramedia.com/online-book-fair-4/.

Online Book Fair Gramedia.com ini bisa jadi salah satu alternatif untuk memenuhi kebutuhan belanja buku bagi para pelanggan. Sebab transaksi dilakukan secara online agar pelanggan tetap aman dan tetap ada #DiRumahAja.

Baca juga: Gramedia dan Shopee Hadirkan Festival Buku Online dengan Diskon 90 Persen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com