Dorong Pemulihan Industri Pariwisata Domestik, Ini yang Dilakukan Tiket.com

Kompas.com - 03/11/2020, 11:22 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hingga saat ini, industri pariwisata masih dalam masa-masa pemulihan di semua sektor dan sub-sektor.

Sejak adanya pelonggaran PSBB, terasa geliat ekonomi nasional yang berangsur pulih dan menuju ke arah positif.

Meningkatnya tren staycation dekat rumah masyarakat dan berlibur di dalam kota pun menjadi salah satu faktor yang meningkatkan okupansi hotel-hotel di dalam negeri.

Untuk itu, Tiket.com memiliki kampanye Senyum Indonesia yang menjadi pengingat masyarakat bahwa perjalanan yang dilakukan bersama Tiket.com dapat meringankan beban para pekerja wisata yang terpuruk sepanjang tahun 2020.

Baca juga: Stimulus Tiket hingga Percepatan Proyek Strategis Jadi Jurus Kemenhub Pulihkan Ekonomi

“Kami siap untuk akselerasi dan antisipasi lonjakan permesanan tiket, akomodasi, serta aktivitas To Do, karena dari sisi tiket.com, tidak ada pengurangan kapasitas, baik karyawan, sistem, development, dan sebagainya," ujar Co-Founder & CMO Tiket.com Gaery Undarsa saat media briefing Tiket.com, Senin (2/11/2020).

Tiket.com juga mendorong berbagai promosi destinasi domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata Indonesia serta menggerakkan roda perekonomian nasional.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oleh karena itu, mereka menghadirkan kampanye Liburan Dekat Rumah (LDR) untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat agar menjelajahi destinasi pariwisata lokal.

Selain kampanye, promosi nasional, aplikasi dan situs pun semakin dilengkapi dengan beragam fitur yang relevan dengan situasi saat ini, seperti tiket CLEAN, tiket Flexi, tiket Elite Rewards, dan tiket Free Insurance.

Tiket CLEAN merupakan fitur untuk panduan dalam memilih partner berlabel tiket CLEAN untuk hotel, jasa sewaan mobil, atau produk pariwisata lainnya.

Tiket Flexi untuk memberikan kebebasan menentukan tanggal menginap kapan saja hingga tahun 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.