Perusahaan BUMN Kontruksi Ini Buka Lowongan untuk Lulusan D3 dari Jurusan Teknik, Tertarik?

Kompas.com - 06/11/2020, 06:44 WIB
Peringatan penipuan lowongan pekerjaan atas nama PT Nindya Karya. Nindya KaryaPeringatan penipuan lowongan pekerjaan atas nama PT Nindya Karya.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nindya Karya (Persero) membuka berbagai lowongan untuk lulusan minimal Diploma (D3) dari jurusan Teknik.

Mengutip dari situs resminya, www.nindyakarya.co.id, Jumat (6/11/2020), adapun posisi yang dibutuhkan adalah HSE Officer Proyek (Kode lowongan: OP01), HSE Inspector Proyek (kode: IP02) dan HSE Admin Proyek (kode: AP 03).

Untuk persyaratan masing-masing posisi berbeda-beda.

Baca juga: [POPULER MONEY] Dampak Resesi | Pencairan BLT UMKM Tak Boleh Diwakilkan

Misalnya saja, untuk posisi HSE Officer Proyek diutamakan untuk pria dengan maksimal umur 30 tahun, memiliki pendidikan minimal D3 dari jurusan Teknik, memiliki pengalaman minimal 5 tahun dalam bidang HSE dan memiliki sertifikat yang mendukung seperti Ahli K3 Umum Kemnaker.

Lalu, untuk posisi HSE Inspector Proyek dikhususkan untuk perempuan atau laki-laki, memiliki pendidikan minimal D3 dari jurusan Teknik, memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang HSE dan memiliki pengetahuan yang baik tentang ISO 45001, ISO 14001 dan masih banyak lainnya.

Sementara untuk posisi HSE Admin Proyek dikhususkan untuk lulusan minimal D3 dari jurusan Teknik, memiliki pengalaman minimal 5 tahun dalam bidang HSE dan memiliki sertifikat yang mendukung seperti Ahli K3 Umum Kemnaker.

Adapun lowongan ini akan dibuka paling lambat hingga Kamis, 13 November 2020.

Untuk itu, bagi calon pelamar yang tertarik ingin melamar, dapat mengirimkan berkas lamarannya melalui email ke recruitment@nindyakarya.co.id dengan format Kode Lowongan_Nama Lengkap_Pendidikan Terakhir serta melampirkan berbagai dokumen seperti Daftar Riwayat Hidup atau Karir, Gaji Terakhir, Curiculum Vitae (CV), KTP, Ijazah dan transkrip nilai, pas foto, sertifikat dan Surat Keterangan Catatan Kepolisan (SKCK) yang masih berlaku.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X