Ini Alasan Shopee Memilih Stray Kids Jadi Brand Ambassadornya

Kompas.com - 06/11/2020, 13:04 WIB
Boyband Kpop asuhan JYP Entertainment Stray Kids SoompiBoyband Kpop asuhan JYP Entertainment Stray Kids

JAKARTA, KOMPAS.com - Shopee mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan boyband K-Pop populer naungan JYP Entertainment, Stray Kids.

Dalam kolaborasi tersebut Shopee juga mengangkat Stray Kids sebagai brand ambassador terbarunya Shopee.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan, pihaknya resmi memilih Stray Kids sebagai brand ambassador terbarunya, berangkat dari tingginya animo pengguna Shopee akan K-Pop. Sehingga munculah inisiatifnya untuk menghadirkan kolaborasi bersama Stray Kids, sebagai boyband K-Pop yang telah mengantongi segudang prestasi sejak debut di awal tahun 2018.

"Kami percaya, komitmen kami dalam memberikan inovasi dan pengalaman terbaik dalam belanja online tidak luput dari masukan dan permintaan para pengguna kami. Kami melihat bahwa Stray Kids merupakan representasi yang sesuai dengan nilai dan karakter Shopee yang muda, kreatif, dan penuh semangat," ujarnya mengutip siaran persnya, Jumat (6/11/2020).

Baca juga: Ada Banyak Lowongan Kerja di Shopee, Cek Syaratnya

Handika berharap, melalui kerja sama ini, dapat mendekatkan dan menjangkau Shopee dengan para penggemar Stray Kids maupun fans K-Pop yang lebih luas lagi.

Lebih lanjut Handika mengatakan, untuk memeriahkan inisiatif terbaru ini, Shopee dan Stray Kids akan menghadirkan penampilan spesial dalam ‘TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids’ di 11 November 2020 pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Shopee Live, Youtube Shopee Indonesia, RCTI, MNCTV, SCTV, Indosiar, dan ANTV.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Shopee juga memberikan diskon dan penawaran menarik lainnya kepada para penggunanya, mulai dari penawaran Flash Sale Kilat Rp 99 dan diskon sampai dengan 90 persen dari banyak brand ternama, seperti L’Oreal, Xiaomi, Adidas, dan masih banyak lainnya.

“Penampilan spesial Stray Kids untuk memeriahkan TV Show 11.11 Big Sale, merupakan awal mula dari serangkaian inisiatif menarik yang akan kami hadirkan untuk merangkul dan menginspirasi para pengguna ke depannya. Tidak lupa, kami juga akan terus berupaya untuk memberikan pengalaman belanja online yang penuh inovasi, aman, murah, dan nyaman bagi seluruh pengguna Shopee di Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, leader Stray Kids Bang Chan mengaku senang dan bangga bisa bergabung dengan keluarga Shopee.

“Kami sangat senang dan bangga dapat bergabung dalam keluarga besar Shopee Indonesia. Saya dan anggota Stray Kids lainnya percaya bahwa kami tidak akan berdiri disini hari ini tanpa cinta dan dukungan dari para penggemar kami. Maka dari itu, sebagai brand ambassador terbaru Shopee Indonesia, kamiberjanji akan menghadirkan kolaborasi dan penampilan spesial untuk para STAY Indonesia," kata dia.

Dia juga berharap melalui kerja sama ini, Stray Kids bisa meningkatkan pengetahuan dan mengenalkan lebih jauh mengenai Shopee.

Baca juga: Kompas.com Raih Pengargaan WOW Brand 2020

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.