GoFood Dorong Pertumbuhan Bisnis Mitra Merchant dengan Kompag, Apa Itu?

Kompas.com - 10/11/2020, 16:44 WIB
Jumpa pers virtual GoFood memperkenalkan Kompag, Selasa (10/11/2020). KOMPAS.com/ELSA CATRIANAJumpa pers virtual GoFood memperkenalkan Kompag, Selasa (10/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gojek melalui ekosistem GoFood resmi memperkenalkan Komunitas Partner GoFood yang diberi nama KOMPAG.

Head of GoFood Merchant Marketing Felicia Wijaya mengatakan, komunitas ini merupakan sebuah wadah yang berisikan kumpulan para mitra usaha GoFood untuk membangun jejaring dengan sesama mitra usaha, supaya bisa mendorong pertumbuhan bisnisnya.

Komunitas ini hadir di media sosial Facebook.

"Di Kompag ini, semua mitra merchant usaha kita bergabung. Di sana mereka bisa saling belajar, berinteraksi sesama mitra merchant sehingga bisa memunculkan social impact," ujar Felicia saat jumpa pers virtual GoFood, Selasa (10/11/2020).

Baca juga: Erick Thohir Beri Beasiswa untuk 2.200 Putra-Putri dari Anggota Polri/TNI

Felicia mengatakan, sebenarnya komunitas ini sudah dibentuk dari tahun lalu.

Hanya saja belum ada perkenalan resmi.

Hingga kini, tercatat ada sebanyak 67.000 anggota mitra usaha yang berasal dari 69 kota di Indonesia yang sudah bergabung di dalamnya.

Bukan hanya sekadar mengobrol, dalam komunitas ini pun, GoFood juga memberikan pelatihan atau tips-tips kepada para anggota mitra merchant mengenai cara mengembangkan bisnisnya.

Tak hanya itu, GoFood juga menghadirkan pelatihan lewat sesi pelatihan reguler yaitu Ngobrol Pintar bareng GoFood (NGOPI) yang disiarkan secara live di Facebook.

"Kami juga memberikan seragam pelatihan yang selalu kami sesuaikan dengan keadaan yang dibutuhkan mitra merchant. Misalnya, saat pandemi ini, kami memberikan pelatihan mengenai cara mengembangkan bisnis di tengah pandemi, ataupun materi lainnya," kata Felicia.

Baca juga: Pengembang Meikarta Resmi Masuk PKPU

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X