Harbolnas 11.11, Ini Beragam Promo di Sayurbox, Happyfresh dan Tukangsayur.co

Kompas.com - 11/11/2020, 10:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 adalah salah satu festival belanja online yang sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Sebab, ada banyak promo yang menarik dan terbatas yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Beragam merchant juga ikut ambil bagian dalam promo ini. Tak terkecuali merchant yang menjual produk sayuran atau buah-buahan.

Sayurbox memberikan promo 11 Perak untuk jenis sayuran terpilih dan bumbu dapur seperti Chili Pow, bawang putih, bengkoang, jamur shimeji dan wortel imperfect. Lalu ada juga diskon sampai dengan 60 persen untuk pemesanan melalui toko onlinenya di Shopee dan Tokopedia. Promo ini berlaku hingga tanggal 12 November 2020.

Baca juga: Harbolnas 11.11, Ini Promo yang Ditawarkan Lazada, Shopee, dan Bukalapak

Sementara Happyfresh memberikan beragam promo dengan bertajuk Hari Grocery Nasional alias Harbolnas, mulai dari Buy 1 Get 1, diskon produk hingga 50 persen dari berbagai kategori, diskon produk 60 persen, potongan harga Rp 75.000 hingga Rp 110.000.

Happyfresh juga memberikan gratis ongkir untuk 4 kali penggunaan per akun.

Sementara tukangsayur.co juga memberikan promo mulai dari harga Rp 11.000. Misalnya saja untuk pembelanjaan minyak goreng kemasan 1 liter, dibanderol harga Rp 11.000 dan telur juga dibanderol harga Rp 11.000 untuk 10 butir.

Promo ini pun berlaku mulai dari tanggal 11-12 November.

Apabila pemesanan dilakukan melalui Shopee, pelanggan juga bisa menikmati diskon 50 persen atau COD Gratis Ongkir dengan memasukkan kode 9NOVHOT10.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.