Kembangkan Bisnis Syariah, Bank Sinarmas Gandeng Jamkrindo dan Takaful

Kompas.com - 17/11/2020, 15:29 WIB
Ilustrasi Syariah Thinkstockphotos.comIlustrasi Syariah

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah menggandeng Jamkrindo Syariah dan Takaful dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis syariah di Indonesia.

Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Bank Sinarmas dengan Jamkrindo dan Takaful di Jakarta, Selasa (17/11/2020).

“Melalui jalinan hubungan kemitraan yang strategis ini, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah bersama Jamkrindo Syariah dan Takaful berharap dapat saling melengkapi dan menciptakan solusi kreatif yang menjawab seluruh pemenuhan nilai-nilai kebutuhan masyarakat dan nasabah syariah Bank Sinarmas,” ujar Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo, Selasa.

Baca juga: Penyaluran Pinjaman Fintech Telah Kembali seperti Sebelum Pandemi

Frenky menambahkan, Bank Sinarmas menggandeng Jamkrindo dan Takaful karena keduanya memiliki komitmen dan visi misi yang sama dalam mendukung bisnis syariah.

Bank Sinarmas terus berinovasi dan mendorong pergerakan ekonomi syariah di tengah pandemi yang saat ini masih berlangsung.

“Kami berharap ke depannya kerja sama ini terus berkelanjutan dan bersinergi untuk menjawab tantangan bisnis syariah,” kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Frenky optimistis Sinarmas dapat memaksimalkan berbagai fasilitas perbankan syariah yang dimiliki.

Dengan visi misi yang sejalan dengan Jamkrindo Syariah dan Takaful, Bank Sinarmas memiliki rencana-rencana untuk mengembangkan bisnis pembiayaan syariah dan partner platfrom sharing dengan mengutamakan kepentingan perlindungan nasabah dan stakeholders-nya.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.