Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembangkan Bisnis Syariah, Bank Sinarmas Gandeng Jamkrindo dan Takaful

Kompas.com - 17/11/2020, 15:29 WIB
Akhdi Martin Pratama,
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah menggandeng Jamkrindo Syariah dan Takaful dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis syariah di Indonesia.

Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Bank Sinarmas dengan Jamkrindo dan Takaful di Jakarta, Selasa (17/11/2020).

“Melalui jalinan hubungan kemitraan yang strategis ini, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah bersama Jamkrindo Syariah dan Takaful berharap dapat saling melengkapi dan menciptakan solusi kreatif yang menjawab seluruh pemenuhan nilai-nilai kebutuhan masyarakat dan nasabah syariah Bank Sinarmas,” ujar Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo, Selasa.

Baca juga: Penyaluran Pinjaman Fintech Telah Kembali seperti Sebelum Pandemi

Frenky menambahkan, Bank Sinarmas menggandeng Jamkrindo dan Takaful karena keduanya memiliki komitmen dan visi misi yang sama dalam mendukung bisnis syariah.

Bank Sinarmas terus berinovasi dan mendorong pergerakan ekonomi syariah di tengah pandemi yang saat ini masih berlangsung.

“Kami berharap ke depannya kerja sama ini terus berkelanjutan dan bersinergi untuk menjawab tantangan bisnis syariah,” kata dia.

Frenky optimistis Sinarmas dapat memaksimalkan berbagai fasilitas perbankan syariah yang dimiliki.

Dengan visi misi yang sejalan dengan Jamkrindo Syariah dan Takaful, Bank Sinarmas memiliki rencana-rencana untuk mengembangkan bisnis pembiayaan syariah dan partner platfrom sharing dengan mengutamakan kepentingan perlindungan nasabah dan stakeholders-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com