Kompas.com - 19/11/2020, 21:20 WIB
Dalam rangka menyambut Kompasianival 2020, ada sederet pra-event yang bisa Kompasianer ikuti. Dalam rangka menyambut Kompasianival 2020, ada sederet pra-event yang bisa Kompasianer ikuti.

KOMPASIANA---Platform blog Kompasiana akan menyelenggarakan kopi darat terbesar di Indonesia bagi para kreator konten dan komunitas, Kompasianival. Dalam rangka menyambut itu ada sederet pra-event yang bisa diikuti.

Pertama, Kompasiana punya tantangan menulis sosok inspiratif dari orang-orang yang pernah kamu kenal. Blog competition ini sudah berlangsung sejak tanggal 23 Oktober hingga 21 November 2020.

Bagi yang tertarik mengikuti bisa membaca syarat, ketentuan, dan mekanismenya di sini.

Selanjutnya, akan ada kompetisi di media sosial Twitter dan Instagram Kompasiana.

Untuk tantangan di Twitter akan terbagi dua periode, yakni 17-19 November dan 26-28 November 2020. Tantangannya sendiri bisa dicek langsung Twitter Kompasiana.

Sedangkan kompetisi Instagram, Kompasiana akan menantang membuat feed serta caption dengan semenarik mungkin dalam rangka menyambut Kompasianival 2020. Kompetisi di Instagram akan digelar pada tanggal 20-25 November

Kompasianival 2020 sendiri akan dilaksanakan pada 3 hingga 5 Desember 2020 dan mengangkat tema "Mulai dari Kita".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

COO Kompasiana, Nurulloh, mengatakan tema ini diangkat lantaran Kompasiana ingin mengajak blogger dan kreator konten di Indonesia menularkan semangat terus bergerak di tengah ketidakpastian.

"Semangat untuk tetap hidup dan beraktivitas harus terus ada, untuk itu kami berharap melalui kegiatan ini kita bisa memberikan semangat kepada masyarakat," katanya. (IBN)



Rekomendasi untuk anda
WORK SMART
Politik Kantor
Politik Kantor
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.