Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BUMN Logistik Ini Buka Lowongan untuk Lulusan D3 Hingga S1

Kompas.com - 20/11/2020, 09:52 WIB
Elsa Catriana,
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) membuka berbagai lowongan untuk lulusan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1).

Mengutip dari situs resminya, Jumat (20/11/2020), adapun posisi yang dibutuhkan adalah Recruitment Officer, Organization Development Officer, Corporate Communication Officer, dan Tax Staff.

Untuk persyaratannya berbeda-beda.

Baca juga: Luhut Jamin Proyek Food Estate Tidak Merusak Hutan

Posisi Recruitment Officer diperuntukkan bagi lulusan minimal S1 Psikologi, memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00, memahami aturan ketenagakerjaan dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.

Lalu, untuk posisi Organization Development Officer dikhusukan untuk lulusan minimal S1 Psikologi atau Manajemen, memiliki IPK minimal 3,00, menguasai perilaku organisasi, menguasai perencanaan strategis organisasi dan desain pekerjaan, memiliki kemampuan menyelaraskan strategi bisnis dengan desain organisasi dan memiliki kemampuan analisis yang tinggi.

Untuk Corporate Communication Officer khusus untuk lulusan minimal D3 Komunikasi, Desain Grafis, Desain Komunikasi Visual dan jurusan relevan lainnya.

Selain itu untuk posisi ini calon pelamar harus bisa menguasai Master Adobe dan Corel, menguasai kaidah jurnalistik dan menguasai pengelolaan media sosial.

Sementara untuk posisi Tax Staff diperuntukkan bagi lususan D3, berasal dari lulusan Pendidikan jurusan Akutansi, Manajemen atau Administrasi Perpajakan, memahami alur laporan keuangan dan transaksi keuangan, dan mau ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.

Lowongan ini akan ditutup hingga tanggal 30 November 2020.

Baca juga: [POPULER MONEY] Uang Nasabah Maybank Kembali Raib | Sindiran Edhy Prabowo untuk Susi Pudjiastuti

Bagi calon pendaftar yang ingin mendaftar bisa mengisi data dirinya melalui https://recruitment.bgrlogistics.id/lowongan_kerja/detail/30.

Perlu diketahui juga, untuk proses seleksinya memiliki tahapan mulai dari administrasi lamaran, interview HR, Interview User + Tes Teknis, Psikotes, dan Tes Kesehatan.

Selain itu, pelamar hanya diperbolehkan melamar 1 lowongan saja selama periode 6 bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com