Ada Bunga 0 Persen di Marketplace Ini?

Kompas.com - 20/11/2020, 17:34 WIB
Ilustrasi fintech. ShutterstockIlustrasi fintech.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Fintech Akulaku mengatakan memberikan promo bunga sebesar 0 persen kepada para penggunanya.

Director Operations Akulaku, Zedd Wang mengatakan, sebagai langkah awal dalam promo ini, pengguna baru dapat memanfaatkan metode pembayaran Akulaku lewat platform e-commerce di Bukalapak dan JD.ID.

“Promo bunga 0 persen mendapatkan tanggapan yang positif dari para pengguna, dengan adanya promo ini jumlah transaksi meningkat lebih dari 20 persen," ujarnya mengutip siaran persnya, Jumat (20/11/2020).

Baca juga: Cerita Nasabah Akulaku yang Datanya Bocor, tapi Tetap Harus Bayar Tagihan

Lebih lanjut Zedd mengatakan, melalui promo bunga 0 persen ini, Akulaku turut memperkenalkan pilihan pembayaran yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat ketika berbelanja online lewat platform e-commerce lainnya yang telah bekerja sama dengan Akulaku.

Akulaku juga merencanakan akan menyelenggarakan promo ini di platform e-commerce dan platform mitra Akulaku lainnya.

Dia menyebut, promo bunga 0 persen ini sudah bisa dinikmati mulai dari tanggal 10 November sampai dengan 31 Desember 2020.

Bagi pengguna baru Akulaku, dapat menikmati bunga 0 persen serta DP Rp 0 dengan ketentuan belanja maksimal Rp 500.000 dan memilih pembayaran cicilan Akulaku dengan jangka waktu 1 bulan.

Zedd juga menyebut pengguna baru dapat menggabungkan voucher promo Akulaku lainnya saat promo bunga 0 persen ini berlangsung.

Baca juga: OJK Minta Asosiasi Fintech Disiplinkan Para Anggotanya



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X