11 Wilayah di Jawa Tengah dan Yogyakarta Layani Program Diskon Pertalite, Dimana Saja?

Kompas.com - 23/11/2020, 19:09 WIB
Pertamina melalui Program Langit Biru (PLB) memberikan harga khusus Pertalite di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. DOK. PERTAMINAPertamina melalui Program Langit Biru (PLB) memberikan harga khusus Pertalite di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pertamina (Persero) memperluas wilayah pelaksanaan program diskon BBM jenis Pertalite di Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Setelah dilaksanakan di Kota Semarang, Kabupaten Sleman, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Jepara, Program Langit Biru Pertamina diperluas ke 7 kabupaten di provinsi Jawa Tengah dan DIY.

Pjs Unit Manager Communication & CSR Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah, Arya Yusa Dwicandra, mengatakan, ke-7 kota dan kabupaten tersebut adalah Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Pati, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Magelang, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Bantul, dan Kabupaten Klaten.

“Program Langit Biru hadir untuk mengajak masyarakat merasakan langsung penggunaan BBM dengan kualitas yang lebih baik dalam rangka meningkatkan kualitas lingkungan dengan udara yang bersih dan sehat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (23/11/2020).

Baca juga: Ini Ciri SPBU Pertamina yang Menjual BBM Pertalite Seharga Premium

Sama dengan Program Langit Biru di wilayah lainnya, Arya menambahkan, pihaknya memberikan harga khusus pembelian Pertalite menjadi Rp 6.450 per liter, atau setara dengan Premium.

"Program ini untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning," katanya.

Lebih lanjut Arya menjelaskan, promo tersebut hanya bisa dinikmati di SPBU tertentu.

Berikut daftar beberapa SPBU yang melayani program diskon Pertalite seharga Premium.

Pertalite harga khusus diberlakukan di SPBU tertentu di masing-masing daerah.

Di Kabupaten Banjarnegara di antaranya SPBU 4353410 Jl. Raya Banjarnegara, SPBU 4453405 Jl. Raya Banyumas, SPBU 4453402 Desa Kaliwinasuh.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X