Black Friday Jakmall, Ada Promo Jual Rugi dan Gratis Ongkir

Kompas.com - 24/11/2020, 13:15 WIB
Black Friday di Amerika Serikat Michael Nagle untuk BloombergBlack Friday di Amerika Serikat

JAKARTA, KOMPAS.com - Jakmall.com ikut berpartisipasi dalam event tahunan, Black Friday, dengan memberikan berbagai promo banting harga untuk produk pilihan.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com Reza Aggi Prasetyo mengatakan, Black Friday merupakan salah satu promo tahunan terbesar di Jakmall.

“Diharapkan promo tersebut dapat membantu customer membeli berbagai kebutuhan akhir tahun dengan harga terjangkau,” ujar Reza, dikutip dari siaran pers, Selasa (24/11/2020).

Baca juga: OJK Bakal Perpanjang Restrukturisasi Kredit hingga 2022

Ada banyak produk dari berbagai kategori yang ditawarkan, mulai dari Handphone dan Tablet, Olahraga dan Outdoor, serta masih banyak lagi.

Untuk kategori promo Jual Rugi Hanya Satu Hari, Jakmall menawarkan semua produk berlabel Jual Rugi dengan harga spesial.

Tentunya, harga yang diberikan akan jauh berbeda dengan harga normal di pasaran.

Promo super menarik ini hanya berlangsung satu hari saja yaitu pada tanggal 27 November 2020 pukul 00.00-23.59 WIB.

Untuk program promo Bebas Ongkos Kirim Tanpa Minimum Belanja, tak hanya menawarkan produk dengan harga termurah saja, tapi Jakmall juga memberikan voucher bebas ongkir tanpa minimum belanja.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X