JNE Beri Promo Bebas Ongkir, Ini Caranya

Kompas.com - 26/11/2020, 13:36 WIB
Ilustrasi JNE Dok JNEIlustrasi JNE

JAKARTA, KOMPAS.com - JNE kembali menyelenggarakan Harbokir atau Hari Bebas Ongkos Kirim yang tiap tahun dirayakan dalam rangka perayaan hari ulang tahun JNE Ke-30 tahun.

Program Harbokir ini akan digelar selama 2 hari, yaitu pada tanggal 26 - 27 November 2020.

Pada penyelenggaraannya yang ke-5 kali ini, Harbokir berlaku untuk semua pelanggan di seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimum 2 kilogram per resi. Program free ongkir ini dapat digunakan pada kiriman dengan layanan, Reguler, dan OKE dengan tujuan pengiriman dalam kota yang sama, serta antar kota dalam 1 provinsi.

Baca juga: Online Book Fair Gramedia, Ada Promo Ongkir hingga Diskon 90 Persen

“JNE bersyukur sampai di usia 30 tahun, masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia. Sejak diadakan pertama kali dalam perayaan HUT JNE Ke-26 tahun 2016 lalu, Harbokir langsung mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Terlebih di masa pandemi kali ini, Harbokir kembali dihadirkan dengan harapan JNE dapat membantu para UKM untuk tetap bangkit serta dapat meningkatkan penjualan para UKM," ujar VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengutip siaran persnya, Kamis (26/11/2020).

Eri menyebutkan, seperti di tahun 2019, pada Harbokir 2020 akan kembali diberikan kuota khusus kepada pelanggan setia JNE yang telah bergabung menjadi member JLC (JNE Loyalty Card). Para member akan mendapatkan quota gratis ongkir maksimum 30 resi per hari.

Sementara untuk pelanggan umum atau non-member JLC, jumlah maksimum yang didapatkan adalah 10 resi per harinya.

Untuk menjamin keamanan, dari tahun lalu sudah diberlakukan penggunaan OTP (One Time Password) dalam setiap transaksi khusus HARBOKIR. Caranya mudah, pelanggan cukup datang langsung ke titik layanan JNE dengan membawa paket yang akan dikirimkan, lalu menginformasikan nomor ponselnya kepada petugas sales counter.

Setelah itu, pelanggan akan langsung menerima kode khusus melalui sms untuk diberikan kembali kepada petugas JNE sebagai tanda bahwa paket atau resi miliknya mendapatkan bebas ongkir.

Harbokir pun juga dapat dinikmati oleh masyarakat yang berbelanja di online marketplace Bukalapak dan Elevania.

Selain itu, pengguna dompet digital Gopay pun juga bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 10.000 dengan minimal transaksi kiriman Rp 100.000, promo ini juga berlaku pada 26 - 27 November 2020.

Baca juga: Black Friday Jakmall, Ada Promo Jual Rugi dan Gratis Ongkir



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X