Beli BBM di SPBU Shell Bisa Bayar Pakai GoPay

Kompas.com - 27/11/2020, 18:30 WIB
Petugas SPBU Shell mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis Shell V-Power ke mobil BMW 520i Luxury saat acara flag-off dari BMW Driving Experience di SPBU Shell, Jalan Gatot Subroto, Menteng Dalam, Jakarta, Senin (12/3/2018). Program BMW Driving Experience merupakan kegiatan untuk menempuh lima kota besar sejauh 900 kilometer dengan mengendarai BMW Seri 5, salah satunya BMW 520i Luxury yang memiliki mesin 4-silinder BMW TwinPower Turbo serta memakai bahan bakar berkualitas. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPetugas SPBU Shell mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis Shell V-Power ke mobil BMW 520i Luxury saat acara flag-off dari BMW Driving Experience di SPBU Shell, Jalan Gatot Subroto, Menteng Dalam, Jakarta, Senin (12/3/2018). Program BMW Driving Experience merupakan kegiatan untuk menempuh lima kota besar sejauh 900 kilometer dengan mengendarai BMW Seri 5, salah satunya BMW 520i Luxury yang memiliki mesin 4-silinder BMW TwinPower Turbo serta memakai bahan bakar berkualitas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Shell Retail Indonesia bekerja sama dengan Gojek untuk menghadirkan layanan pembayaran yang lebih mudah dan nyaman. Sekarang pelanggan bisa membayar bensin dengan GoPay di SPBU Shell. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa membeli produk Shell Select deli2go melalui layanan GoFood.

Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia mengatakan melalui penguatan layanan digital yang dihadirkan di SPBU Shell, perusahaan yakin akan mempermudah pelanggan dalam melakukan transaksi.

"Kolaborasi Shell Retail Indonesia dan Gojek melalui Layanan digital GoPay dan GoFood yang kami hadirkan di SPBU Shell ini merupakan salah satu cara kami untuk bergerak cepat dalam beradaptasi dengan pergeseran gaya hidup saat ini terutama pada kondisi pandemi yang masih berlangsung," jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat (27/11/2020).

Selain itu, produk-produk Shell Select deli2go baik menu makanan, kopi, dan snack ringan dapat dinikmati oleh pelanggan tanpa harus meninggalkan rumah. Hadirnya Shell Select di layanan GoFood memberikan jawaban atas kebiasaan baru masyarakat dalam berbelanja produk makanan siap saji secara daring.

Baca juga: Harga Mulai Rp 7,1 Juta, Ini Daftar Terbaru Lelang Mobil Sitaan Ditjen Pajak

Audrey P. Petriny, VP of Corporate Communications Gojek mengatakan kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Gojek untuk menyediakan beragam solusi dalam satu aplikasi sehingga memudahkan kehidupan sehari-hari pelanggan.

Adapun kolaborasi Gojek dan Shell Retail Indonesia tidak hanya memudahkan pelanggan Shell, tetapi juga memberikan manfaat bagi Mitra Gojek berupa voucher pembelian.

“Gojek telah bekerja sama dengan Shell melalui program Gojek Swadaya yang memberikan kesempatan pada para Mitra driver di wilayah Jabodetabek, Karawang, Bandung, dan Surabaya untuk memperoleh voucher potongan harga pada pembelian oli Shell Advance dan bensin di SPBU Shell,” tambah Audrey.

Untuk memperkenalkan metode pembayaran baru melalui GoPay, Shell Retail Indonesia dan Gojek menghadirkan promo berupa dua (2) Voucher Cashback GoPay senilai masingmasing 10% (maksimum Rp 15.000) dan satu (1) buah voucher harga spesial untuk Layanan Disinfeksi Kendaraan sebagai reward mission untuk pelanggan yang bertransaksi minimum Rp 20.000 dengan GoPay di SPBU Shell hingga 31 Desember 2020. (Arfyana Citra Rahayu | Handoyo)

Baca juga: Pemerintah Tetapkan 201 Proyek Strategis Nasional dengan Nilai Rp 4.809,7 Triliun

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul: Sekarang beli bensin di Shell bisa bayar pake Go-Pay



Sumber
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X