Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ShopeePay Tebar Voucer hingga Rp 12 Miliar, Ini Cara Mendapatkannya

Kompas.com - 01/12/2020, 16:48 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan Shopee 12.12 Birthday Sale di pengujung tahun, ShopeePay kembali menghadirkan program promo ShopeePay Semua Rp 1 dengan total voucer sebanyak Rp 12 miliar yang dihadirkan di berbagai brand ternama.

Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, kampanye ini berlangsung dari tanggal 1-12 Desember 2020.

"Kampanye ini juga bertujuan untuk mendorong peningkatan konsumsi nasional di tengah era adaptasi normal baru, sekaligus mempertegas komitmen ShopeePay dalam memperluas adopsi pembayaran digital," ujarnya saat jumpa pers virtual ShopeePay, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Gandeng Microsoft, Bukalapak Genjot Layanan E-commerce di Indonesia

Lebih lanjut Cindhy mengatakan, dalam kampanye ini, pihaknya meggandeng ratusan merchant, di antaranya Alfamart, Alfamidi, Kopi Soe, Bakmi GM, Maxx Coffee, Auntie Anne's, Gokana, dan Raa Cha.

Kampanye ini juga mengusung hari-hari tematik seperti Hari Kopi Favorit yang diselenggarakan di tanggal 4 Desember, Hari Kuliner Asia pada tanggal 5 Desember, dan Hari Boba & Teh pada tanggal 8 Desember, yang hanya dapat diakses melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee.

Untuk mengikuti program ini, pengguna cukup membuka halaman khusus ShopeePay dan klik ikon Deal Sekitarmu. Lalu, di halaman tersebut akan ada pilihan ShopeePay Deals Sekitarmu.

Baca juga: Menengok Perkembangan Transaksi Produk Asuransi di E-commerce

"Di situ langsung ada beragam voucer yang diberikan seharga Rp 1, para pengguna bisa tinggal membeli voucer tersebut dan datang langsung ke toko-toko offline untuk meredem dan mendapatkan cashback-nya," jelasnya.

Selain itu, para pengguna dapat mengatur lokasi dekat dengan tempat tinggalnya untuk mencari voucer cashback yang terdekat.

"Bukan hanya konsumen yang diuntungkan, pelaku usaha pun juga memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan pelanggan melalui visibilitasnya di Deals Sekitarmu," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com