BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Shopee Pay

Sambut Akhir Tahun, ShopeePay Hadirkan Promo 9 Kali Sehari pada 12.12

Kompas.com - 11/12/2020, 09:11 WIB
Belanja akhir tahun, ShopeePay hadirkan promo peak day 12.12 sembilan kali sehari. Dok. ShopeePayBelanja akhir tahun, ShopeePay hadirkan promo peak day 12.12 sembilan kali sehari.

KOMPAS.com – Penyedia layanan pembayaran digital ShopeePay kembali menghadirkan promo puncak kampanye “ShopeePay Semua Rp 1 dengan Total Voucher 12 M” pada gelaran Shopee 12.12 Birthday Sale, Sabtu (12/12/2020).

Lewat kampanye tersebut, ShopeePay mengajak masyarakat Indonesia untuk menyambut akhir tahun dengan memberikan promo sebanyak sembilan kali sehari dari berbagai merchant pilihan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan antusiasme belanja para pengguna pada euforia 12.12.

"Kami (ShopeePay) senang melihat orang Indonesia selalu antusias dalam berbelanja, terutama di penghujung tahun," ujar Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (10/12/2020).

Ia menilai, pada penghujung tahun, masyarakat Indonesia tidak hanya belanja untuk diri sendiri, tetapi juga untuk keluarga. Mereka juga rela berbelanja untuk hal-hal yang eksklusif dan berbeda dari biasanya.

Baca juga: Dorong Konsumsi Nasional, ShopeePay Hadirkan Voucher Rp 12 Miliar di Ajang 12.12

“Kali ini, ShopeePay menghadirkan promo sembilan kali sehari pada momen 12.12 dengan beragam pilihan merchant untuk masyarakat Indonesia demi mendukung aktivitas belanja yang lebih hemat,” kata Cindy.

Belanja secara efisien

Selain menawarkan promosi berlimpah selama sembilan kali sehari, berbagai merchant juga berpartisipasi dalam gelaran tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun sejumlah merchant kenamaan yang ikut berpartisipasi, yaitu Alfamart, Alfamidi, Kopi Soe, Solaria, Bakmi GM, Maxx Coffee, Janji Jiwa, GongCha, Auntie Anne’s, RaaCha, Anomali Coffee, Tiger Sugar, dan Nanny’s Pavillon.

Promo itu dapat dilihat melalui fitur Deals Sekitarmu dalam aplikasi Shopee. Deals Sekitarmu adalah fitur inovasi online-to-offline (O2O) ShopeePay yang memungkinkan pengguna mengakses diskon dan voucher cashback sesuai dengan lokasi terdekat pengguna.

Baca juga: ShopeePay Talk Kembali Hadir untuk Bantu Pengusaha Jangkau Pelanggan Lebih Luas

Untuk membeli voucher ShopeePay Deals Rp 1, pengguna dapat melakukan hal berikut. Pertama, buka aplikasi Shopee dan temukan ikon ShopeePay Deals Rp 1. Kedua, pilih voucher Rp 1 dari merchant makan, jajan, dan belanja favorit.

Ketiga, setelah memilih voucher, klik “Beli Sekarang” untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. Keempat, pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Kelima, setelah transaksi berhasil, pastikan pengguna telah mendapatkan notifikasi dan cek voucher di bagian “Voucher Saya”. Terakhir, scan QR Code di kasir merchant untuk menggunakan voucher Rp 1.

Untuk pengalaman berbelanja yang lebih baik, Cindy menyarankan pengguna untuk mengisi saldo ShopeePay mereka terlebih dahulu. Isi saldo dapat dilakukan secara gratis melalui transfer bank atau transaksi online perbankan atau pembayaran tunai di minimarket.

Baca juga: Lewat ShopeePay Deals Rp 1, Transaksi Penjualan UKM Melonjak hingga 10 Kali Lipat

“Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk bersemangat melakukan aktivitas belanja sekaligus berhemat dengan ikut merayakan promo puncak kampanye 12.12. Kami juga terus memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen melalui promosi dan penawaran menarik yang sejalan dengan tujuan kami untuk meningkatkan konsumsi nasional serta inklusi pembayaran digital,” tambah Cindy.

Untuk mendapatkan informasi terbaru dengan berbagai kejutan menarik, Anda bisa klik tautan ini.

Segera unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan aktifkan ShopeePay untuk menikmati promonya.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.