Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasabah Indo Premier dengan Aset Lebih dari Rp 1 Miliar Dapat Layanan Khusus, Apa Saja?

Kompas.com - 14/12/2020, 11:42 WIB
Kiki Safitri,
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Indo Premier Sekuritas mengedepankan proposisi manajemen risiko dengan fokus pada solusi terintegrasi melalui transformasi layanan kepada nasabah dengan portofolio aset di atas Rp 1 miliar.

Head of Wealth Management (WM) Unit PT Indo Premier Sekuritas Herry Oarto mengatakan, layanan ekslusif ini sebagai bentuk perubahan besar-besaran dalam strategi pengelolaan dan pengembangan aset, mengingat mudahnya perpindahan aset dari satu titik ke titik lain.

Baca juga: Indo Premier Integrasikan Transaksi Reksa Dana Melalui IPOT

"Pandemi Covid-19 makin membatasi interaksi tatap muka, dan membuka peluang interaksi yang makin personal. Indo Premier memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kemudahan dan kontinuitas akses layanan secara virtual untuk memastikan kenyamanan nasabah dalam berinvestasi," kata Herry dalam siaran pers, Senin (14/12/2020).

Masa pandemi Covid-19 dengan kondisi physical distancing, Indo Premier beradaptasi dan berinovasi dengan cepat untuk memastikan solusi berkualitas bagi klien tanpa kehilangan sentuhan personalnya.

"Indo Premier Sekuritas memiliki layanan eksklusif bagi nasabah high net worth individuals (HNWI) dengan aset di atas Rp 1 miliar. Standar nominal aset bagi nasabah HNWI ini sebanding dengan benefit layanan yang didapatkan," tambah Herry.

Privilege khusus yang diberikan pada nasabah HNWI yakni dedicated Relationship Manager (RM) yang akan membantu semua aktivitas transaksi, mulai dari rekomendasi sampai dengan eksekusi order.

"Kami memposisikan diri untuk membuat perbedaan layanan bagi klien di tengah krisis akibat pandemi Covid-19. Pelayanan eksklusif ini bukan hanya sebatas personalize service, melainkan juga first class financial solutions," kata Herry.

Baca juga: Mau Tukar Dollar AS? Cek Kurs Rupiah di 5 Bank Ini

RM Wealth Management (WM) Indo Premier Sekuritas dibekali kemampuan analisis dan solusi proposisi manajemen aset yang siap sedia melayani klien.

Karena mendapatkan layanan lebih personal, maka nasabah HNWI bisa fokus pada pengelolaan portofolio keuangan dengan maksimal.

Ketika datang ke kantor IPOT pun, nasabah HNWI akan langsung dilayani di ruangan khusus, diberi fasilitas konsultasi tentang produk keuangan yang komprehensif, dan diberi penjelasan produk yang sesui dengan kebutuhan masing-masing nasabah.

"Nasabah HNWI mendapatkan benefit dan privilege khusus dibandingkan dengan nasabah lainnya. Spektrum layanannya pun dipersonalisasi sedemikian rupa sehingga benar-benar eksklusif," kata Herry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com