Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BUMN Konstruksi Ini Buka Lowongan, Simak Syarat dan Caranya

Kompas.com - 14/12/2020, 13:06 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pembangunan Perumahan, Tbk atau PT PP membuka lowongan bagi lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Ilmu Komunikasi dan Teknik Informatika.

Mengutip dari situs resminya, Senin (14/12/2020), perusahaan BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan ini membuka posisi sebagai DCOMM dan IT.

Untuk persyaratannya berbeda-beda setiap posisinya. Misalnya saja untuk posisi DCOMM yang bertugas sebagai penanggung jawab terhadap komunikasi digital perusahaan, dikhususkan untuk lulusan S1 Desain Komunikasi Visual atau Ilmu Komunikasi, memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama, jujur dan bisa bekerja di bawah tekanan.

DCOMM ini akan bertugas untuk melakukan publikasi iklan di media massa, mengelola dan mengembangkan komunikasi digital perusahaan, dan mambuat master template design.

Sementara untuk posisi IT diwajibkan harus memiliki lulusan S1 dari jurusan Teknik Informatika, Sitem Informasi, ataupun dari Ilmu Komputer, berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama, jujur dan bisa bekerja di bawah tekanan.

Lowongan ini akan dibuka hingga tanggal 31 Desember 2020. Untuk itu, bagi calon pelamar yang tertarik ingin mendaftar bisa melakukan pengisian data melalui online di  website resminya httpss://recruitment.ptpp.co.id/frontend/jobs_vacancy/detail/MzM3.

Baca juga: BUMN Ini Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com