BUMN Konstruksi Ini Buka Lowongan, Simak Syarat dan Caranya

Kompas.com - 14/12/2020, 13:06 WIB
Pembangunan Jembatan Teluk Kendari dikerjakan oleh konsorsium kontraktor PT PP (Persero) Tbk dan PT Nindya Karya (Persero)
Mähesa Nur Syafei/Kementerian PUPRPembangunan Jembatan Teluk Kendari dikerjakan oleh konsorsium kontraktor PT PP (Persero) Tbk dan PT Nindya Karya (Persero)

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pembangunan Perumahan, Tbk atau PT PP membuka lowongan bagi lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Ilmu Komunikasi dan Teknik Informatika.

Mengutip dari situs resminya, Senin (14/12/2020), perusahaan BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan ini membuka posisi sebagai DCOMM dan IT.

Untuk persyaratannya berbeda-beda setiap posisinya. Misalnya saja untuk posisi DCOMM yang bertugas sebagai penanggung jawab terhadap komunikasi digital perusahaan, dikhususkan untuk lulusan S1 Desain Komunikasi Visual atau Ilmu Komunikasi, memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama, jujur dan bisa bekerja di bawah tekanan.

DCOMM ini akan bertugas untuk melakukan publikasi iklan di media massa, mengelola dan mengembangkan komunikasi digital perusahaan, dan mambuat master template design.

Sementara untuk posisi IT diwajibkan harus memiliki lulusan S1 dari jurusan Teknik Informatika, Sitem Informasi, ataupun dari Ilmu Komputer, berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama, jujur dan bisa bekerja di bawah tekanan.

Lowongan ini akan dibuka hingga tanggal 31 Desember 2020. Untuk itu, bagi calon pelamar yang tertarik ingin mendaftar bisa melakukan pengisian data melalui online di  website resminya httpss://recruitment.ptpp.co.id/frontend/jobs_vacancy/detail/MzM3.

Baca juga: BUMN Ini Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.