Lippo Karawaci Pastikan Pembangunan Meikarta Rampung Paling Lambat Awal 2023

Kompas.com - 14/12/2020, 18:51 WIB
Hunian apartment di Meikarta yang sedang dalam proses pembangunan (Dok. Meikarta) Hunian apartment di Meikarta yang sedang dalam proses pembangunan (Dok. Meikarta)

JAKARTA, KOMPAS.com - Director/CFO PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) Yudhistira Rusli menjelaskan, proyek pembangunan Apartemen Meikarta untuk dua distrik akan ditargetkan penyelesaiannya hingga awal tahun 2023.

"Perkembangan proyek Meikarta terakhir di-update Manajemen Meikarta bahwa planning komplit dari Distrik Satu dan Distrik Dua akan terjadi sampai akhir tahun 2022 sampai awal 2023," ujar Yudhistira melalui public expose virtual, Senin (14/12/2020).

Baca juga: Sepanjang 2020, Rumah Senilai Rp 1 Miliar Paling Laris Dijual Lippo Karawaci

Sampai hari ini, lanjut Yudhistira,  28 menara (tower) di Distrik 1 telah rampung dan sudah diserahterimakan sejak Maret 2020.

"Dan sudah ada 200 unit yang di-handover sampai akhir tahun ini di distrik satu," kata dia.

Sementara Distrik 2 sudah mulai topping off 2 tower) sejak 30 November 2020.  Adapun serah terima unit Distrikt 2 akan dimulai tahun depan.

Pada kesempatan itu, Director atau Chief Operating Office (COO) Lippo Karawaci Rudy Halim menambahkan, perusahaannya berencana akan meluncurkan produk properti terbaru pada tahun depan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di antaranya ada produk properti hunian dan project komersial yang diwacanakan akan mulai diluncurkan pada kuartal pertama 2021.

Baca juga: Presdir Lippo Karawaci Klaim Utang Perusahaan Masih Sehat hingga 2025

"Tentunya iya, dengan target yang sudah disampaikan oleh Pak John Riady tadi, untuk 2021 kita akan meluncurkan beberapa proyek unggulan dari residensial, itu yang pertama. Kedua adalah project komersial, baik di bawah Lippo Karawaci langsung atau di bawah Lippo Cikarang," ujar Rudy.

"Project itu akan kami luncurkan ke pasar mulai dari kuartal pertama 2021. Mohon ditunggu saja detailnya," sambung dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X