Kemenkeu Buka Seleksi Jabatan Direktur dan Wakil Direktur PKN STAN, Minat Daftar?

Kompas.com - 19/12/2020, 16:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Keuangan ( Kemenkeu) membuka seleksi terbuka untuk mengisi jabatan Direktur dan Wakil Direktur Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN periode 2021-2025.

Ada beberapa jabatan yang bakal diisi melalui seleksi ini. Beberapa jabatan yang dimaksud mencakup Direktur PKN STAN, Wakil Direktur Bidang Akademik PKN STAN, Wakil Direktur Bidang Keuangan dan Umum PKN STAN, serta Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan PKN STAN.

"Proses pemilihan akan dilakukan oleh Panitia Seleksi (Pansel) melalui 3 tahapan, yakni seleksi administrasi, kompetensi, dan wawancara," sebut Kemenkeu dalam keterangannya, Sabtu (19/12/2020).

Adapun sampai saat ini, baru ada 2 orang pendaftar yang mengikuti seleksi terbuka.

Baca juga: Target Nabung Biaya Pendidikan Anak Tak Tercapai, Apa yang Salah?

Sementara proses pendaftaran calon peserta dan seluruh pengumuman dalam tahap seleksi penyaringan terbuka, telah diumumkan pada 14 Desember 2020. Informasi diumumkan melalui pengumuman nomor: PENG-01/PANSEL?PKN/2020.

Informasi saja, seleksi ini terbuka untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non-ASN dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan akreditasi unggul yang menenuhi syarat.

Bagi yang berminat mendaftar, segera akses pada laman pendaftaran https://seleksi-terbuka. kemenkeu.go.id/.

Pendaftaran bakal dibuka hingga 30 Desember 2020 mendatang pukul 17.00 WIB.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai proses seleksi, dapat menghubungi Call Center Halo BPPK 14004 atau dengan mengirimkan email ke bppk.hubungikami@kemenkeu.go.id," tulisnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X