BUMN Perkebunan Ini Buka Lowongan Pekerjaan, Simak Persyaratnya

Kompas.com - 20/12/2020, 08:17 WIB
Ilustrasi lowongan pekerjaan Shutterstock.comIlustrasi lowongan pekerjaan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IX membuka sejumlah lowongan untuk lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Teknik Informatika, Teknik Kompiter, dan Arsitektur Perencanaan Wilayah Kota.

Mengutip dari situs resminya, Minggu (20/12/2020), posisi yang dibutuhkan IT Programmer, IT Networking, dan Landscape.

Untuk persyaratannya berbeda-beda setiap posisinya. Misalnya saja untuk posisi IT Programmer diutamakan bagi lulusan S-1 dari jurusan Teknik Informatika, memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.00, aktif atau memiliki pengalaman organisasi, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Baca juga: BUMN Konstruksi Ini Buka Lowongan, Simak Syarat dan Caranya

Lalu, untuk posisi IT Networking diutamakan bagi lulusan S-1 jurusan Teknik Komputer, Teknik Jaringan ataupun Sistem Informasi.

Bagi yang melamar posisi ini harus bisa memahami MikroTik dan Fiber Optics, memiliki usia maksimal 30 tahun dan bersedia berkomitmen sesuai dengan ketentuan perusahaan.

Sementara untuk posisi Landscape diutamakan bagi lulusan S-1 dari jurusan Arsitektur Perencanaan Wilayah Kota, memiliki IPK minimal 3.00, dan bersedia berkomitmen sesuai dengan ketentuan perusahaan.

Pendaftaran ini akan ditutup hingga tanggal 22 Desember 2020.

Untuk itu, bagi calon pelamar yang tertarik ingin melamar dapat mengisi data pribadinya di bit.ly/RecruitmentPTPNIX dengan mengunggah persyaratan dokumen seperti pas foto berwarna, scan KTP, Curriculum Vitae (CV), Scan Ijazah, scan transkrip bagi lulusan S1, dan surat pengalaman kerja jika ada.

Baca juga: Lowongan Kerja di Anak Perusahaan BUMN, Cek Syaratnya



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X