Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Makanan Ringan Ini Buka Banyak Lowongan, Simak Posisi dan Persyaratannya

Kompas.com - 22/12/2020, 13:13 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu perusahaan yang bergerak di industri makanan dan minuman ringan yaitu PT Kaldu Sari Nabati Indonesia membuka banyak lowongan untuk lulusan SMA dan SMK.

Mengutip dari situs resminya, Selasa (22/12/2020), posisi yang diincar adalah Operator Formulasi, Maintenance & Service Technical Plant, Quality Control, Cleaning Service, Operator Gudang, dan Operator Produksi.

Adapun persyaratannya berbeda-beda setiap posisinya.

Untuk posisi Operator Formulasi misalnya, dikhususkan untuk lulusan SMA / SMK yang berasal dari jurusan Sains, Teknik Kimia, Teknik Pangan, Farmasi atau sederajat, mengetahui konsep dasar dan proses perumusan, memiliki terampilan numerik dasar, dan mengetahui standar produk makanan.

Baca juga: BUMN Perkebunan Ini Buka Lowongan Pekerjaan, Simak Persyaratnya

Lalu untuk posisi Maintenance & Service Technical Plant dikhususkan untuk lulusan SMK dari jurusan Otomasi industri, Elektronika industri, Mekatronika ataupun Teknik mesin.

Selain itu untuk posisi ini, calon pelamar harus bersedia bekerja 3 shift yaitu pagi, sore dan malam, dan mau ditempatkan di pabrik nabati Majalengka.

Sementara untuk posisi Cleaning Service, Operator Gudang dan Operator Produksi, dibuka untuk lulusan SMA/ SMK, bersedia berkerja 3 shift yaitu pagi, sore, dan malam, tidak buta warna, dan bersedia ditempatkan di pabrik nabati Majalengka.

Tak hanya itu, tanggal ditutupnya lowongan juga berbeda-beda. Untuk posisi Maintenance & Service Techinal Plant, lowongan ditutup hingga tanggal 23 Desember 2020, Quality Control Plant ditutup hingga tanggal 25 Desember 2020, Cleaning Service, Operator Gudang, dan Operator Produksi ditutup hingga tanggal 31 Desember 2020.

Untuk itu, bagi para calon pelamar yang tertarik untuk melamar, dapat mengisi datanya melalui https://career.hcnabati.com/login.html

Baca juga: BUMN Konstruksi Ini Buka Lowongan, Simak Syarat dan Caranya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com