KILAS

Sambut Tahun Baru 2021, TelkomGroup Pastikan Kesiapan Jaringan dan Infrastruktur

Kompas.com - 24/12/2020, 17:54 WIB
Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kanan) memberikan arahan kepada seluruh posko TelkomGroup Siaga Natal & Tahun Baru (NaRu) pada kesempatan virtual visit melalui video conference CloudX guna memastikan kualitas layanan prima menyambut Natal dan tahun baru di Jakarta, Rabu (23/12/2020). DOK. Humas TelkomDirektur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kanan) memberikan arahan kepada seluruh posko TelkomGroup Siaga Natal & Tahun Baru (NaRu) pada kesempatan virtual visit melalui video conference CloudX guna memastikan kualitas layanan prima menyambut Natal dan tahun baru di Jakarta, Rabu (23/12/2020).

KOMPAS.com – Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Ririek Ardiansyah mengungkapkan, TelkomGroup akan selalu memastikan kesiapan infrastruktur dan jaringan bagi para pengguna layanan.

"TelkomGroup akan terus mewujudkan komitmennya dalam memberikan kualitas terbaik kepada masyarakat Indonesia," ujarnya saat melakukan virtual visit (kunjungan virtual) ke beberapa posko teknis infrastruktur dan layanan pelanggan di Jakarta pada Rabu (23/12/2020).

Selain itu, Ririek menambahkan, pihak TelkomGroup akan senantiasa berusaha untuk membawa suasana dan semangat baru bagi Indonesia.

“Mari kita tebarkan semangat dan suasana baru. Semoga tahun 2021 bisa lebih baik dari tahun 2020,” ungkap Ririek.

Sebagai informasi, kunjungan virtual melalui video conference CloudX tersebut dilakukan langsung oleh jajaran direksi Telkom untuk memastikan keandalan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (NARU) 2021.

Adapun, posko yang dikunjungi di antaranya posko kesiapan jaringan TelkomGroup dan Regional, posko Telkom Akses, serta posko layanan pelanggan Telkom dan Telkomsel.

Baca juga: Resmikan Command Center, Telkom Pastikan Pengalaman Terbaik Bagi Pelanggan IndiHome

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain memastikan kesiapan infrastruktur dan jaringan, jajaran Direksi TelkomGroup juga mendengarkan laporan dari setiap posko mengenai kondisi jaringan dan infrastruktur serta dukungan teknisi dan petugas di lapangan.

Pada kesempatan ini, Ririek mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas posko TelkomGroup SIAGA NARU 2020/2021.

“Mewakili manajemen, saya menyampaikan apresiasi tertinggi kepada seluruh petugas posko yang memberikan dedikasi terbaik sejak malam Natal hingga pergantian tahun baru guna menjaga kualitas layanan jaringan dan pelanggan TelkomGroup,” ujarnya.

Baca juga: Program Internet Desa, Telkom Siap Kolaborasi dengan APJII

Ririek juga meminta para petugas untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.