Kemenhub Benarkan Pesawat Sriwijaya Air Rute Jakarta-Pontianak Hilang Kontak

Kompas.com - 09/01/2021, 17:35 WIB
Pesawat Sriwijaya Air diabadikan saat tinggal landas meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Minggu (26/5/2013). TRIBUNNEWS/ DANY PERMANAPesawat Sriwijaya Air diabadikan saat tinggal landas meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Minggu (26/5/2013).

JAKARTA, KOMPAS.com - Juru bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati membenarkan pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021).

“Telah terjadi  lost contact pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta - Pontianak dengan call sign  SJY 182. Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB,” ujarnya kepada Kompas.com, Sabtu.

Adita menambahkan, saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan Basarnas serta KNKT terkait hal ini. Dia belum bisa menyampaikan informasi banyak terkait kejadian ini.

“Kami akan menyampaikan informasi lebih lanjut jika sudah ada perkembangan lain,” kata dia.

Baca juga: Pesawat Sriwijaya Hilang Kontak, Kapal Jelajah SAR Dikerahkan ke Laut Jawa



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X